SafelinkU | Shorten your link and earn money

Ini 3 Tokoh yang Bisa Memperkuat Luffy untuk Mengalahkan Kaido!

Luffy berada dalam situasi menarik.

Walau sudah menggunakan Gear 4, Luffy sama sekali tak bisa melukai Kaido. Lalu Kaido bisa mengalahkan Luffy dengan satu pukulan saja.

Biasanya sih, kalau kalah kuat begini Luffy harus latihan dulu untuk memperkuat diri.

Namun ia tidak punya waktu untuk itu. Rencana pembunuhan Kaido masih harus berjalan. Waktu terlama bagi Luffy untuk berlatih, kalau dia bisa lolos dari Kaido, ya hanya maksimal sebulan.

Kalau memang ia harus melawan Kaido, harus ada tokoh yang memperkuat Luffy.

Siapa? Ada tiga yang bisa penulis pikirkan.


CONTINUE READING BELOW


Ini nih tokoh yang paling mungkin memperkuat Luffy di Wano.

Dengan kemampuan tarot, Hawkins bisa menciptakan berbagai efek ajaib.

Salah satu efek yang ia harapkan adalah kartu yang bisa membuat seseorang melampaui batas kekuatan mereka.

Eiichiro Oda bukan penulis sembarangan. Kalau dia sengaja menuliskan dialog seperti di atas, berarti dialog ini akan terwujud suatu hari nanti.

Kebetulan, memang yang Luffy butuhkan sekarang ini adalah cara untuk melampaui batas kekuatannya agar ia bisa punya peluang menyakiti Kaido. Gear 4 saja belum cukup soalnya.

Masalahnya, apakah Hawkins akan mengkhianati Kaido? Ataukah dia akan terus loyal ke Kaido?

sumber: onepiece.wikia.com

Ini teori yang populer.

Moriah memiliki dendam pribadi kepada Kaido. Mungkin lebih besar dari dendamnya kepada Luffy.

Sementara itu, terakhir kali Luffy menggunakan wujud Nightmare Luffy, dia harus melawan Oars, raksasa yang mirip dengan Kaido.

Karenanya ada teori kalau Moriah akan muncul di Wano, lalu membuat kerja sama tak terduga. Kira-kira seperti saat Crocodile bekerja sama dengan Luffy di Impel Down hingga Marineford.

Bantuan terbesar yang bisa diberikan Moriah adalah membantu menciptakan Nightmare Luffy II. Luffy juga sudah jadi lebih kuat, jadi mungkin Luffy bisa menerima lebih banyak bayangan dibanding dulu.

Kin’emon sendiri hendak mengumpulkan setidaknya 5000 sekutu. Kalau 1000 yang terkuat dikorbankan bayangannya sementara, Luffy bisa menjadi luar biasa kuat.

Namun ada masalah dari teori Moriah ini: Moriah sama sekali belum terlihat, dan tak diketahui keberadaannya.

Dia masih hidup kok. Doflamingo sudah mengatakan kalau Moriah mendadak menghilang sebelum Doflamingo sempat membunuhnya, menandakan Absalom membantu Moriah kabur.

Doflamingo memang yakin Moriah terluka parah, namun Absalom kabur dari Thriller Bark bersama Dokter Hogback. Sang dokter bisa menyembuhkan Moriah.

Yang tidak diketahui apakah Moriah memang di Wano.

Kalau tidak ya dia hanya akan seperti X Drake, yang ayahnya dibunuh oleh Doflamingo, namun kemudian justru Luffy yang menyelesaikan Doflamingo.

sumber: onepiece.wikia.com

Lah, gimana?!

Begini, kalau menurut Silvers Rayleigh, Haki akan menjadi lebih kuat bila digunakan di pertempuran. Semakin tangguh musuh, semakin besar potensi Haki berkembang.

Patut diingat kalau Kenbunshoku Haki Luffy menjadi semakin kuat saat melawan Katakuri. Dari awalnya dijadikan bulan-bulanan, Luffy kemudian bisa bertahan. Bahkan menjelang akhir, Katakuri tidak bisa mendaratkan pukulan telak kecuali saat Flampe membantunya.

Luffy juga sempat mendaratkan pukulan ke Katakuri sebelum ia memutuskan menggunakan Snake Man.

Busoshoku Haki Luffy pun bisa saja memiliki kesempatan menjadi kuat saat melawan Kaido. Sementara Luffy beradaptasi, level Haki-nya semakin meningkat dan meningkat hingga akhirnya Kaido bisa merasakan pukulannya.

Masalahnya satu: kekuatan Kaido lebih besar dari Katakuri. Luffy mungkin bisa bangkit setelah dihajar dan ditusuk Katakuri, namun di bab 923 satu pukulan Kaido saja sudah cukup untuk meng-K.O. Luffy.

Bila ingin menggunakan cara ini, saat melawan Kaido lagi Luffy tak bisa sendiri. Zoro dan yang lain harus melindungi kapten mereka juga, kalau perlu mengorbankan diri sekalian.


Itulah tiga tokoh yang bisa memperkuat Luffy untuk mengalahkan Kaido.

Gimana menurutmu? Siapa lagi yang bisa meningkatkan kekuatan Luffy dalam waktu singkat ini? Sampaikan teorimu di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net agar kamu tidak ketinggalan spekulasi One Piece terbaru!


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *