Ini Aktor yang Seharusnya Memerankan Darkseid di DCEU Menurut Zack Snyder!

Posted on

Setelah kesuksesan Aquaman dan diikuti oleh film terbaru DCEU yaitu Shazam!, membuat harapan tentang kesuksesuan DCEU atau World of DC kedepannya.

Masalahnya, dalam sejarah pendek DCEU ini, sudah ada tiga film yang dianggap gagal, dan dua di antaranya adalah film yang memasukan unsur Darkseid di DCEU.

Darkseid sendiri bagaimanapun jalannya DCEU memang seharusnya menjadi musuh utama, layaknya Thanos di Marvel Cinematic Universe. Alasannya sejak Man of Steel sampai Justice League masalah yang berputar tentang Darkseid sudah dibangun, seperti contohnya kejadian Knightmare yang dilihat di mimpi Bruce Wayne atau Stephenwolf yang hadir di Justice League dan menyebut nama Darkseid.

Jika Darkseid hilang begitu saja, pastinya akan aneh dong? Nah masalahnya siapa aktor yang seharusnya memerankan Darkseid di DCEU?

Zack Snyder, sutradara dari Man of Steel, Batman V Superman, dan Justice League mengatakan bahwa aktor Ray Porter yang akan memerankan Darkseid.

Entah di sini rencana dari Zack Snyder menjadikan Ray Porter sebagai aktor sekaligus Motion Capture seperti Josh Brolin sebagai Thanos atau hanya pengisi suara saja.


Masalahnya, karena jalannya World of DC setelah ini akan berbeda (bahkan Superman dan Batman saja akan di-casting ulang) maka membuat pertanyaan, apakah Ray Porter masih akan tetap menjadi Darkseid di film-film DCEU berikutnya?


CONTINUE READING BELOW


Zack Snyder sebelumnya memang memiliki rencana bahwa kejadian Knightmare yang dilihat di mimpi Bruce Wayne di Batman V Superman, ketika Flash datang dari masa depan itu terjadi karena Darkseid membunuh Lois Lane dan akhirnya Superman menggila, dampaknya ya kehancuran dunia.

Nah kalau menurutmu, apakah Darkseid akan kembali muncul lagi di DCEU? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Reddit