Ini Jawaban Russo Brothers Kenapa Black Widow Tidak Ada Adegan Pemakamannya!

Posted on

Sama seperti Tony Stark, Natasha Romanoff alias Black Widow juga salah satu karakter penting yang mati di film Avengers: Endgame.

Masalahnya nih ya, kenapa tidak ada adegan pemakaman Black Widow di film sementara Tony Stark ada.

Akhirnya Russo Brothers dan juga dua penulis Avengers: Endgame, Markus dan McFeely. Lalu apa nih jawabannya?


CONTINUE READING BELOW


“Natasha setelah ini akan mendapatkan filmnya lagi Black Widow, sedangkan Tony Stark tidak ada filmnya lagi.” jawab Joe Russo ke Entertainment Tonight di San Diego Comic Con.

“Jika kamu membuat film kelas besar sepanjang 3 jam, ada banyak karakter di sana. Ada yang masih punya masa depan (film lain) dan ada yang masuk ke penutupan, nah di sini kita ingin menutup cerita Tony Stark.” lanjutnya.

Kalau Markus dan McFeely mengatakan kalau alasan Tony Stark mendapatkan pemakaman adalah karena dia seorang public figure karena itu pemakamannya diadakan dengan besar.

Di sisi lain Black Widow adalah seorang agent mata mata, karena ini mungkin kenapa pemakamannya tidak besar meskipun seharusnya ada jika berdasarkan jawaban di atas.


Kemungkinan kita akan mendapatkan adegan pemakaman Black Widow di film tunggalnya sendiri dengan layak nanti, atau mungkin justru ada twist lain? Kita tunggu saja film Black Widow rilis tahun depan.

Sumber: Entertainment Tonight

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!