Inter Milan Terus Upayakan Transfer Arturo Vidal, Januari

Posted on

Arenabola.id – Inter Milan terus upayakan transfer Arturo Vidal dari Barcelona di bursa transfer Januari.

Vidal jadi target transfer Antonio Conte yang ingin memperkuat lini tengah skuadnya di jendela transfer Januari nanti. Demikian menurut laporan edisi cetak Tuttosport yang dilansir SempeInter, Rabu (4/12).

Conte memang pernah bekerja sama dengan pemain internasional Chile itu saat ia masih mengasuh Juventus. Kini, Conte ingin bersatu kembali dengan pemain berusia 32 tahun yang posisinya kini makin merosot di urutan permainan di Barcelona.

Vidal sendiri telah berbicara secara terbuka tentang masa depannya di Camp Nou. Dia mengaku akan mempertimbangkan kemungkinan pindah ke klub lain jika tidak ada perubahan dalam karirnya di waktu dekat ini.

Hubungan antara Vidal dengan manajer Barca, Ernesto Valverde, memang kurang menyenangkan, dan hal ini pula yang membuatnya ingin pindah. Tampaknya, akan sulit bagi Barcelona untuk menghentikan langkah Vidal keluar dari Camp Nou, sama sulitnya bagi raksasa Catalan tersebut untuk terus menuntut dana transfer sebesar 40 juta Euro untuk pemain tersebut.

Jika Barcelona membuka diri untuk meminjamkan Vidal, atau secara signifikan mengurangi harga yang mereka minta, Inter Milan kemungkinan akan langsung bergerak untuk dapatkan Vidal. Jika tidak, maka Nerazzurri kemungkinan akan beralih mengejar Rodrigo de Paul dari Udinese.

Sebelumnya diberitakan, Arturo Vidal juga masuk radar Manchester United yang sama-sama ingin mendatangkannya Januari mendatang.

Pemain berusia 32 tahun yang baru tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan La Liga musim ini, tidak senang dengan waktu bermainnya yang terbatas di Camp Nou saat ini. Ia pun diyakini terbuka untuk pindah.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain internasional Chile itu menekankan dia akan mempertimbangkan pilihannya bulan ini, untuk melihat apakah dia masih punya masa depan di Camp Nou.

“Jika pada Desember atau di akhir musim ini, saya pikir saya tidak penting di sini, saya harus menemukan solusinya dan mengevaluasi karir saya di sini,” tegas Vidal dalam sebuah wawancara, seperti dilansir SunSport.

Tapi, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu siap hadapi persaingan ketat dengan Inter, yang juga tertarik membawa Vidal ke San Siro dengan status pinjaman.

Vidal dilaporkan akan menyambut baik langkah pindah ke Nerazzurri, di mana ia akan dipersatukan kembali dengan mantan bosnya Juventus, Antonio Conte. Pemenang Copa America dua kali ini telah mencetak empat gol dan satu assist dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sumber :  Gilabola.com

The post Inter Milan Terus Upayakan Transfer Arturo Vidal, Januari appeared first on Arenabola.id.