Jadi “Instruktur Mengemudi”, Ayana Taketatsu Belum Memiliki SIM

Posted on

Seiyuu Ayana Taketatsu dinobatkan sebagai “instruktur mengemudi” dalam event kampanye promosi sekolah mengemudi LAWSON. Uniknya, Ayana sendiri belum memiliki izin mengemudi atau SIM.

Seiyuu berumur 29 tahun ini mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki SIM dalam sebuah wawancara yang diposting oleh LAWSON. Ketika ditanya apakah dia memiliki SIM? Dia menjawab “Saya ingin satu! Tapi saya tidak pernah punya kesempatan untuk mendapatkan itu” ungkap Ayana.

Kemudian dia mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki waktu untuk mengikuti sekolah mengemudi. Dan keluarganya pun khawatir tentang kemampuan Ayana dalam mengemudikan kendaraan. “Saudaraku memberitahuku, orang bodoh sepertimu tidak bisa menyetir!” “Ini menakutkan, hentikan!” Ungkap Ayana sambil tertawa.

Di akhir wawancara, Ayana menyebutkan bahwa dia masih ingin mendapatkan SIM, dan berharap pengalamannya sebagai “instruktur mengemudi” saat ini akan mengasah kemampuan mengemudinya dan suatu saat akan mampu mendapatkan SIM nya sendiri.

Promosi dari LAWSON ini cukup menarik, siapa tahu ketika kalian sedang belajar mengemudi akan ditemani seiyuu cantik disamping kalian.

Sumber: ANN