Jangan Asal Terjang! Beginilah Build Gatotkaca Mobile Legends yang Wajib Digunakan!

Posted on

Siapa sangka Gatotkaca menjadi tank sangat diperebutkan selain Johnson di meta saat ini. Perubahan serta beberapa buff yang diberikan membuatnya sangat populer. Oleh karena itu build Gatotkaca kamu juga harus berubah dan kuat!

Apasih alasan utama Gatotkaca jadi hero tank yang sangat disenangi sekarang? Ternyata efek dari skill ultimate Avatar of Guardian sekarang bisa menyedot musuh di area jatuhnya Gatotkaca menjadi ke tengah!


CONTINUE READING BELOW


Belum lagi damage yang diberikan sekarang sangat besar dan terkena knock selama 1 detik. Bukan hanya itu saja, perubahan pada skill Ubreakable milik Gatotkaca juga lebih mematikan!

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Build Gatotkaca kamu yang kemarin sudah tidak lagi cocok apalagi dengan tipe magic damage. Karena sekarang skill Unbreakable bisa dengan mudah mengurangi HP hero physical damage seperti Marksman dan Assassin!

Apalagi sekarang lagi meta hero Marksman, maka sekarang benar-benar harus fokus memainkan Gatotkaca sebagai tank yang jago gank. Maka build Gatotkaca harus memberikan ketahanan tubuh serta HP yang besar!

Langsung saja kita lihat build Gatotkaca yang benar-benar menunjukkan otot kawat tulang besi tersebut!

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Item pertama pada build Gatotkaca ini suda pasti sepatu, dan sepatu apa yang cocok untuk om Gatotkaca ini? Karena hero ini harus aktif melakukan gank dengan skill duanya, maka Demon Shoes cocok buatnya.

Karena sepatu ini bisa memberikan 30 mana regen serta 40 movement speed. Sehingga Gatotkaca selama pertandingan bisa terus melakukan gank tanpa harus takut kekurangan mana.

Tapi kalau kamu sudah bisa memperhitungkan penggunaan mana dan bisa tepat guna dalam menggunakan skill, kami menyarankan menggunakan sepatu Plunder yang bisa memberikan 300 HP dan gold tambahan ketika melakukan kill atau assists.

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Sudah pasti Blade Armor sangat cocok dipakai oleh om Gatotkaca, karena baju yang tajam ini bisa mengembalikan damage physical musuh sebesar 25% ditambah dengan kemampuan Unbreakable yang semakin sakit untuk menghajar balik musuh!

Blade armor menawarkan tambahan armor yang cukup besar sebanyak 90 poin, namun efek dari item ini yang sangat mematikan buat para Marksman dan Assassin.

Contohnya saja ketika Claude mengeluarkan skill ultimate, Om Gatot tinggal menggunakan skill duanya saja sudah mau mati hero Claude. Terlebih jika kamu menambahkan battle spell Vengance, musuh bisa musnah dengan cepat!

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Sudah pasti item wajib buat hero tank ini jangan sampai tertinggal, sebisa mungkin kamu dapatkan duluan. Tapi kalau di build Gatotkaca ini, kamu bisa menjadikan Immortality item ketiga yang wajib dimiliki.

Karena dengan item ini kamu jadi lebih berani dan tidak taku mati saat melakukan inisiasi dalam pertarungan tim. Soalnya item ini memberikan kamu tambahan nyawa dan memberikan 15% HP serta shield buat menyerap damage.

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Inilah item yang menjadi senjata terkuat buat build Gatotkaca sekarang. Tambahan HP ada, armor ada, dan yang utama adalah cooldown reductions serta mana regen yang membuat Gatotkaca tidak perlu pusing untuk spam skill.

Hal yang paling mematikan lainnya adalah efek pasif Thunderbolt yang diberikan sangat menakutkan setiap Om Gatotkaca mengeluarkan skill.

Damage pukulan Gatotkaca bisa bertambah 2% dari HP yang kita punya, gimana tidak seram. Hero assassin juga males adu gebuk dengan Om Gatotkaca ini!

Wings of the Apocalypse Queen

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Tidak hanya Thunder Belt, jika kamu tambahkan sayap pada Gatotkaca maka dirinya akan lebih seram lagi. Tubuhnya benar-benar semakin kuat meski HP yang dimilikinya sedikit.

Item ini menawarkan tambahan 1000 HP, 15 physical attack, dan 10% cooldown reduction! Semakin sangar saja sudah, musuh akan langsung gemetar saat melihat kumis Gatotkaca?!

Karena efek pasif Demonize yang bisa reduce 50% damage musuh ketika HP hero berada di bawah 40% ditambah dengan physical lifesteal sebesar 30% selama 5 detik!

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Inilah item di build Gatotkaca yang bikin dia jarang balik ke base, bawaanya mau maju terus kalau sudah pakai Sky Guardian Helmet.

Pasalnya item ini memberikan 100 HP regen dan tambahan 1550 HP serta tambahan 1,5% regen dari total HP yang kita punya. semakin senang pasti Om Gatotkaca jika sudah menggunakan ini item.

Apalagi jika sudah kamu tambahkan dengan Emblem khusus untuk hero Tank, semakin berjaya sudah build Gatotkaca ini dalam merusak formasi musuh.

build gatotkaca

Sumber: duniaku.net

Sebisa mungkin kamu maksimalkan Custom Tank Emblem dengan memaksimalkan HP dan tambahan magical defense, karena build Gatotkaca ini memaksimalkan HP dan physical defense dari hero asal Indonesia tersebut.

Sebagai pecinta hero kuat dengan kumis yang megah, kamu wajib banget punya hero Gatotkaca Mobile Legends ini. Kamu bisa miliki hero Gatotkaca dan skin terbarunya yang keren dengan harga yang sangat murah dan dapat cashback lagi!

build gatotkaca

Tidak perlu pakai uang tunai dan kartu kredit, kamu bisa beli diamond dengan GO-PAY saja kok. Cara beli menggunakan GO-PAY #Segampangitu kok, kalau kamu gak percaya mari buktikan langsung di sini!


CONTINUE READING BELOW



Mari berperang dengan build Gatotkaca Mobile Legends ini dan dijamin bisa merusak para hero musuh dengan sangat mudah, tergantung dari cara bermain kamu yang handal dalam melakukan inisiasi.