Jumlah Episode dan Detail Blu-ray Anime Overflow Akhirnya Diperlihatkan

Posted on

Situs adaptasi anime dari manga karya Kaiduka, “Overflow  ~Iretara Ofureru Kyoudai no Kimochi~” akhirnya mengungkap jumlah episode mereka. Anime ini akan tayang sebanyak 8 episode dan sudah tayang sejak hari Minggu lalu. Pemesanan Blu-ray juga telah dibuka, dimana staf hanya merilis 1 volume saja yang terisi 8 episode sekaligus. Blu-ray ini aka dipasarkan pada 22 April 2020.

Penayangan anime ini terdapat dua versi, yakni versi reguler dan versi penuh. Versi reguler akan ditampilkan di televisi secara langsung, sementara versi penuh (atau ekstrem) akan ditayangkan secara premium di situs ComicFesta Anime Zone.

Seiyuu yang mengisi karakter dalam anime ini diantaranya:

  • Tomoe Tomiyasu sebagai Shirakawa Ayane
  • Mitsu Anzu alias Mai Kadowaki sebagai Shirakawa Kotone
  • Tsukuda Sadei alias Naohiro Sada sebagai Sudo Kazushi

Kisah komedi percintaan ini dimulai saat Sudo Kazushi, seorang mahasiswa, tengah mandi dengan kedua saudari Shirakawa yang tumbuh layaknya saudara perempuan sendiri. Ia baru menyadari kedua adiknya ini sudah tumbuh layaknya seorang wanita, dan tampaknya ia harus menahan segala nafsu demi kelangsungan hidupnya.


Anime ini akan digarap oleh Studio Houkiboshi dan disutradarai oleh Rei Ishikura (Haifuri!). Desain karakternya dibuat oleh Yoshihiro Watanabe (Haganai). Ryo Kurosaki berperan sebagai penulis skrip ceritanya.

Kaiduka meluncurkan manga Overflow pada Agustus 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan pada 18 Agustus 2018. Sementara itu volume keduanya dijadwalkan terbit pada 18 Desember 2019. Kaiduka dikenal sebagai salah satu mangaka dan ilustrator karya-karya bertipe smut dan ecchi. Salah satu karyanya, “Mou Hasamazu ni wa Irarenai♥: Hoshi ni Onegai shitara Konnani Okkiku Nacchatta!” diadaptasi menjadi anime pada 28 Februari 2014.

Sumber: ANN, Overflow