SafelinkU | Shorten your link and earn money

Karakter League of Legends Jadi Idol? Ini Penampilan Perdana MV K/DA!


Sebuah video viral datang dari bagian tidak terduga di Youtube. Tren itu pun datang dari sebuah video klip berisikan karakter-karakter League of Legends yang seolah menjadi bagian sebuah grup idol Korea dengan musik yang menghentak speaker dengan bombastis!

Video musik berjudul POP/STARS dari grup fiktif K/DA ini beranggotakan Evelynn, Ahri, Akali, dan Kai-Sa dari League of Legends. Komposisi videonya sendiri alih-alih terlihat sebagai sebuah teaser seperti layaknya tipikal promosi-promosi video game, justru karya ini dibuat dalam format sebuah video klip utuh!

Grup Kpop fiktif tersebut diciptakan oleh Riot Games dengan vokal dari Madison Beer, Jaira Burns dan dua anggota (G)I-DLE Soyeon dan Miyeon. Koreografinya sendiri diciptakan oleh Ellen Kim, Bailey Sok, Stevie Doré and Eileen Harman.

Mau hal yang lebih keren lagi? Lagu POP/STARS sempat menanjak sampai posisi teratas di kategori K-Pop dalam Apple Music di Amerika serta posisi kelima di genre pop, dan mereka sampai tampil langsung di pembukaan World Championships di Korea! Mereka disini, dalam artian semua model 3D karakternya dan penari latarnya!

Tidak sekadar musik yang begitu tipikal dengan Kpop, video klip yang juga dikerjakan oleh tim League of Legends ini menyuguhkan efek visual yang mengesankan, terutama pada adegan yang penuh dengan warna neon yang kontras di dalam kereta!

Viranda Tantula, creative lead dalam Worlds Opening Ceremony and Music mengungkapkan melalui email kepada Variety, “Kami benar-benar ingin membuatnya (proyek ini) menjadi satu momen yang keren sekeren-kerennya, dan sengaja tidak berpikir terlalu jauh ke depannya untuk hal ini.”


CONTINUE READING BELOW


Tim musik Riot Games menjadikan video ini sebagai upaya promosi terkeren mereka sejauh ini. Apakah mereka selanjutnya akan meneruskan proyek K/DA, ataukah meninggalkan proyek ini menjadi sebuah sensasi sekali-muncul saja? Belum ada yang yakin akan kelanjutan grup idola virtual tersebut.

Apakah kamu sudah mulai penasaran dengan video klip viral yang bersangkutan? Kamu bisa menonton video keren tersebut di bawah ini!


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *