Kelompok Ten Rings akan Kembali di Film Marvel?! Ini Jawaban Kevin Feige!

Posted on

Duniaku.net – Kita sudah melihat banyak kelompok penjahat tumbang di film Marvel. Pasukan robot Ultron, HYDRA (baik yang pimpinan Red Skull maupun yang di masa depan), bahkan pasukan Thanos.

Tapi gimana dengan Ten Rings?

Yang unik dari Ten Rings adalah, kelompok ini sudah terasa jejaknya sejak Iron Man 1. Kelompok yang menculik Tony berafiliasi dengan Ten Rings.

Ten Rings kemudian sempat diduga sebagai rekayasa, didalangi oleh Aldrich Killian dengan aktor Trevor Slattery sebagai Mandarin palsu. Namun film pendek All Hail the King menunjukkan kalau Mandarin sejati beneran ada, dan Ten Rings masih aktif. Anggota Ten Rings bahkan ada yang mencoba mendapatkan Partikel Pym di Ant-Man 1.


CONTINUE READING BELOW


Dalam sesi tanya-jawab di Reddit, ada yang menanyakan apakah Kevin Feige berencana menggunakan kelompok Ten Rings lagi di masa depan nanti.

Jawaban Feige? Ya. Namun Feige tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Tentu saja, ini menarik. Belum ada tanda-tanda kelompok Ten Rings menerima hantaman berat, seperti yang diderita HYDRA di akhir The Winter Soldier. Bahkan Mandarin sejati pun belum terungkap hingga sekarang.


Jadi bisa dibayangkan organisasi ini memang masih kuat, dan dapat menjadi ancaman. Terutama di era baru, di mana dunia sudah kehilangan sejumlah anggota Avengers.

Masalahnya? Ten Rings dan Mandarin seharusnya adalah musuh dari Iron Man.

Namun sekarang Iron Man sudah tiada di film Marvel. Jadi siapa yang akan melawan Ten Rings dan Mandarin sejati?

Sebelum ini, ada bocoran kalau Mandarin nantinya akan dihadapi oleh hero Asia yang akan datang di film Marvel nanti: Shang-Chi.

Tapi tentu saja, itu juga baru rumor. Kita harus menunggu dulu kepastian sejatinya dari Marvel Studio.

Gimana pendapat kamu soal akan kembalinya kelompok Ten Rings ini?

Akankah sosok Mandarin sejati ditampilkan, setelah terakhir kali kita mendengar soal keberadaan Mandarin ya di film pendek All Hail the King?

Sampaikan teorimu di kolom komentar!