Kemana Goose Setelah Captain Marvel Selesai? Ini Jawabannya dari Samuel L. Jackson!

Posted on

Apakah kamu termasuk yang penasaran, kemana Goose di Captain Marvel setelah filmnya selesai?

Si Flerken mirip kucing, Goose bukanlah mahluk biasa, karena perutnya sendiri menjadi portal galaksi, dan mulutnya adalah pintu masuknya.

Sepanjang film, Goose mencuri perhatian para penonton karena tingkahnya yang lucu dan juga plot twist yang disajikan dari Goose.

Nah setelah film selesai, kemana sih Goose berada? Apalagi itu terjadi di tahun 1995, apakah sampai Avengers: Infinity War Goose masih ada?

Samuel L. Jackson, aktor dari Nick Fury diberikan pertanyaan serupa ketika sedang diwawancari oleh Radio Times. Kemana Goose di Captain Marvel setelah filmnya selesai? Kita belum melihat kemunculannya lagi di film Marvel Cinematic Universe di era modern.

“Hmm, yang ini sulit untuk dijawab. Kemungkinan Goose ada di rumah Nick Fury, yang entah rumahnya ada di mana. Kami pun belum melihatnya lagi sejak film Captain Marvel, dan setelah itu banyak film yang kita lalui. Mungkin dia ada di rumah Nick Fury, mungkin dia ada di rumah ibunya Nick Fury.” jawab Samuel L. Jackson.


CONTINUE READING BELOW



Ini sih memang Samuel L. Jackson yang tidak terlalu tahu, atau mungkin merahasiakannya karena Goose terlalu menarik untuk dimunculkan dalam satu film saja. Bisa saja di film Avengers berikutnya, atau di Captain Marvel 2 begitu kan. Bahkan Samuel L. Jackson saja mengakuinya.

“Harus kukatakan, Reggie adalah kucing yang hebat (Reggie, nama kucing asli pemeran Goose). Reggie sangat profesional, dan dia benar-benar meninggalkan kesan yang baik. Reggie akan berakting, lalu kau berikan dia cemilan, kau berkata yang baik-baik kepadanya, dan begitu terus menerus.” aku Samuel L. Jackson.

Nah menurutmu, apakah Goose akan kembali lagi dalam waktu dekat atau di film Marvel Cinematic Universe berikutnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Radio Times