Kemungkinan Muncul di Gim Avengers, ini Dia Kelompok Masters of Evil di Marvel!

Posted on

Baru-baru ini gim Marvel’s Avengers memperlihatkan trailer perdana di ajang E3.

Menariknya, siapa sih kelompok musuh yang akan menjadi lawan utama di gim tersebut? Kalau belum lihat trailer-nya, boleh banget deh kamu cek di bawah ini terlebih dahulu;

Di situ ada dua musuh yang paling terlihat jelas, yaitu Taskmaster dan Abomination. Menurut perkiraan kami, Masters of Evil di Marvel yang akan menjadi lawan mereka.

Memangnya siapa sih Masters of Evil di Marvel? Kamu ada di artikel yang tepat, mari kita bahas Masters of Evil!

Masters of Evil adalah kelompok penjahat di jagat Marvel yang berisi banyak super villain.

Tentu saja kelompok ini bersinggungan dan melawan Avengers, namun selain Avengers mereka juga menjadi musuh bagi S.H.I.E.L.D, Agent Venom, Guardian of The Galaxy dan juga Thunderbolts (yang padahal kelompok Thunderbolts juga banyak penjahat mantan Masters of Evil itu juga).

Sama juga seperti kebanyakan kelompok di jagat Marvel, ada beberapa inkarnasi dan perubahan anggota dari kelompok Masters of Evil.

Orisinalnya, Masters of Evil adalah kelompok yang dibuat pertama kali oleh Baron Zemo.


Dia mengumpulkan musuh-musuh dari Avengers untuk mengalahkan Avengers, seperti Radioactive Man (musuh Thor), Black Knight (musuh Giant-Man dan The Wasp), Melter (musuh Iron Man), dan tentunya Zemo yang musuhnya Captain America.

Selanjutnya mereka meminta bantuan Enchantress dan Executioner dari Asgard juga.

Di beda komik atau beda media lain, maka bisa ada Masters of Evil lainnya dengan anggota dan pemimpin yang berbeda-beda pula.

Ada yang versi Ultron, versi Helmut Zemo, versi Doctor Octopus, versi Shadow Council, versi Crimson Cowl, dan masih ada banyak lagi.

Abomination pernah menjadi anggota Masters of Evil di serial animasi Avengers: Earth’s Mightiest Heroes.

Nah kalau menurutmu akan seperti apa versi Masters of Evil di gim Marvel’s Avengers jika memang musuhnya adalah mereka? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.