SafelinkU | Shorten your link and earn money

Kenapa Garp Dijuluki Pahlawan Angkatan Laut? Ini Teorinya!

Kenapa Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut? Mungkin ada sebagian dari kamu yang juga bertanya-tanya tentang ini, kira-kira kenapa dia mendapatkan julukan itu, ya?

Meskipun belum ada jawaban pasti dan jawaban resmi, namun Duniaku.net kali ini akan memberikan teori tentang julukan tersebut.

Kira-kira, kenapa ya Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut? Berikut ini beberapa teorinya!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ini adalah teori yang paling disukai dan disetujui oleh banyak penggemar. Kenapa Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut mungkin karena duelnya dengan Gol D. Roger, sang Bajak Laut hebat pada masanya.

Keduanya sudah melakukan banyak pertarungan, dan seringnya berakhir dengan kondisi masing-masing dari mereka yang berada dalam kondisi terluka parah atau bahkan hampir mati.

Dikatakan juga bahwa Garp sudah sering menyudutkan Roger dan “hampir” menangkapnya, namun tentu saja itu semua sangat sulit.


CONTINUE READING BELOW


sumber: dokumentasi duniaku.net

Sepanjang hidupnya, Garp memiliki berbagai macam musuh dari berbagai macam kelompok Bajak Laut di seluruh dunia.

Musuhnya pun semuanya kuat, seperti Gol D. Roger, Shiki, Shakky, bahkan mungkin Kaido dan Big Mom di era mudanya juga berurusan dengan Garp.

Selain itu, Garp juga pernah menghajar dan hampir membunuh Don Chinjao, yang mana Don Chinjao memiliki harga kepala sebesar 500 juta Berry di masa mudanya.

sumber: duniaku.net

Gol D. Roger memang menyerah, namun menyerah dengan siapa? Dia bukan menyerah ke Angkatan Laut maupun ke Pemerintahan Dunia, melainkan ke Garp!

Teorinya sih karena Pemerintahan Dunia tidak ingin wajah mereka menjadi jelek karena sang Raja Bajak Laut menyerah, bukan mereka kalahkan, lalu mereka membuat cerita.

Cerita tersebut adalah bagaimana Garp dengan hebatnya mampu menundukan sang Raja Bajak Laut, sehingga era Roger dibuat berakhir oleh Garp.

Jadilah Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut di seluruh dunia.


Dari ketiga teori tersebut, sebenarnya jika ketiganya benar juga bisa-bisa saja. Dia adalah rival dari Roger, lalu dia juga mengejar dan menangkap Bajak Laut keras berat, lalu ditutup dengan menyerahnya Roger dengan kisah buatan Pemerintahan Dunia, semuanya berkaitan.

Karena julukannya itu, Garp sangat dihormati oleh semua penduduk biasa dan anggota Angkatan Laut (kecuali Sakazuki alias Akainu yang mana keduanya sama-sama tidak menaruh hormat satu sama lain).

Menurutmu sendiri, apakah teori ini masuk akal kenapa Garp dijuluki Pahlawan Angkatan Laut? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *