Kenapa Hulk Kalah dari Thanos? Ternyata Ini Jawabannya dari Russo Brothers!

Posted on

Film Avengers: Infinity War dibuka dengan duel antara Thanos melawan Hulk, tetapi kenapa Hulk kalah dari Thanos?

Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang duel tersebut? Maksudnya, Hulk itu sangat kuat, kenapa Hulk kalah dari Thanos ya di dalam duel tersebut?


CONTINUE READING BELOW


Akhirnya sang sutradara, Russo Brothers pun menjawab kegelisahan kalian yang memang bertanya-tanya.

Dalam sebuah tanya jawab di screening special Avengers: Infinity War, keduanya diberikan pertanyaan tentang ini, dan juga penanya berkata “Apakah karena Thanos kuat, atau karena dia menggunakan Infinity Stones?” Kebetulan dia sudah memiliki Power Stone saat itu.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Joe Russo pun menjawab; “Dia (Thanos) memiliki kekuatan fisik yang kuat, dan kau tidak melihat Thanos menggunakan Power Stone ketika mengalahkan Hulk, bukan?” Jika diperhatikan, Power Stone memang tidak aktif di dalam pertarungan ini.

Dia pun kembali melanjutkan; “Salah satu yang membuat pertarungan ini menarik adalah koreografi dan stun kami. Kita tahu bahwa Hulk itu kuat, namun dia tidak memiliki pikiran. Jadi dia bertarungan dengan agresif dan liar.” Memang sangat jelas kita semua tahu Hulk itu bertarung seperti hewan liar.

sumber: dokumentasi duniaku.net

“Thanos itu berbeda, dia memiliki fisik yang kuat, namun bukan hanya itu, dia adalah Genghis Khan dari seluruh galaksi, yang mana dia cerdas, memiliki kemampuan bertarung, akal sehat, dan kekuatan yang besar. Sekarang bayangkan, Hulk sebenarnya memiliki banyak momen untuk mengungguli kekuatan Thanos, sayangnya Thanos lebih pintar”.

Ketika ditanya juga tentang ketakutan Hulk sepanjang film, mereka menjawab bahwa itu adalah perkembangan karakter Bruce Banner dan Hulk.

Sepertinya ini mengindikasikan bahwa Hulk dan Banner akan berdamai, hingga nantinya akan ada masanya di mana tubuhnya adalah tubuh Hulk, sedangkan otaknya adalah otak Banner, alias Professor Hulk.

Nah sekarang terjawab kan kenapa Hulk kalah dari Thanos? Bagaimana menurutmu dengan duel keduanya jika Hulk sudah memiliki kesadaran dan akal pikiran? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Comicbook