Ketat! Netizen Twitter Leak E3 Kena Peringatan Nintendo!

Posted on

Di setiap ada pergelaran gaming E3 selalu tidak lepas dari yang namanya Leak E3, alias bocoran-bocoran yang muncul sebelum waktunya fitur acara tersebut diadakan.

Biasanya, bocoran tersebut muncul berkat pengguna-pengguna aktif medsos yang sering bercokol di Twitter. Dengan arus informasi Twitter yang super cepat, enteng banget rasanya bagi para pengguna medsosnya untuk langsung membagikan bocoran gim terbaru dari para perusahaan beberapa menit sebelum tayang!

Salah satunya tentu saja warganet Sabi, atau yang bisa dicari lewat akun Twitter-nya @New_WabiSabi. Sabi sudah lama menjadi tukang spoiler andalan soal pengumuman-pengumuman gim dan selalu menjadi sasaran empuk bagi para gamer yang udah nggak sabar menanti iklan produk aslinya terlebih dahulu.

Kini, ia mendapatkan surat peringatan dari Nintendo. Terjemahan curhatannya di Twitter bisa juga kamu cek di bawah ini:

“Aku baru saja diberikan surat peringatan untuk berhenti dari seorang pengacara yang mewakili Nintendo. Mereka punya nama lengkapku dan lain semuanya. Ini artinya aku dilarang untuk mengepos semua rahasia dagang dari Nintendo co ltd. Hal ini tidak berarti aku tidak bisa mengepos hal dari perusahaan lainnya, hanya bukan Nintendo semata.”


CONTINUE READING BELOW


Jadi, secara teknis hanya Nintendo yang melarangnya untuk membagikan bocoran produk-produk yang lumrahnya disampaikan lewat Nintendo Direct, atau ia akan dituntut tidak hanya untuk mematikan akunnya, tapi juga dikenakan berbagai macam ganti rugi dari perusahaan gim Jepang tersebut.


Akan tetapi, karena belum ada lagi surat cinta dari perusahaan lainnya, Sabi tetap akan membagikan bocoran-bocoran gim terbaru dari perusahaan lainnya, seperti remaster Final Fantasy 8 yang bocor sebelum muncul di video itu.

Apa kamu juga demen mencari leak E3 2019? Bagikan opinimu tentang Sabi lewat kolom komentar!