Kimutaku Akan Mengadakan ‘Takuya Kimura Live Tour 2020 Go with the Flow’ di Bulan Februari

Posted on

Takuya Kimura atau yang sering dipanggil Kimutaku, akan mengadakan live tour bertajuk “TAKUYA KIMURA Live Tour 2020 Go with the Flow” yang akan dilangsungkan di Yoyogi National Gymnastium, Tokyo dan Osaka-jo Hall, Osaka pada bulan Februari 2020 mendatang.

Takuya Kimura Live Tour

Live tour ini juga sebagai promosi untuk memperkenalkan album debut solonya Go with the Flow yang akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 mendatang, setelah bubarnya SMAP pada akhir tahun 2016 lalu. Melalui siaran radionya Kimura mengutarakan keinginannya untuk membuat konser “Dengan keluarnya CD Album, aku benar-benar memikirkan tempat untuk membuat kegaduhan bersama semuanya”.

Takuya Kimura

Dan dengan dipastikannya penyelenggaraan live tour ini Kimura juga mengatakan “akhirnya tempat untuk membuat kegaduhan pun ditetapkan. Aku ingin bersenang-senang bersama semuanya dari sedekat mungkin, karenanya aku memilih Tokyo dan Osaka. Kami juga telah memulai persiapan untuk pertunjukan, semuanya ditunggu kedatangannya untuk membuat kegaduhan”.


Masih dari album Go with the Flow, sebuah MV versi pendek untuk lagu ‘Sunset Bench’ juga dikeluarkan oleh GYAO!.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai album dan konsernya bisa mengunjungi situs spesialnya disini.

Tokyo
Tempat: Yoyogi National Gymnastium
Tanggal: 8 – 9 Februari 2020
Waktu: tanggal 8 mulai jam 18.00, tanggal 9 mulai jam 17.00

Osaka
Tempat: Osaka-jo Hall
Tanggal: 19 – 20 Februari 2020
Waktu: keduanya mulai dari jam 18.00

Harga tiket: FC 9,500 yen, general 10,000 yen (sudah termasuk pajak)

The post Kimutaku Akan Mengadakan ‘Takuya Kimura Live Tour 2020 Go with the Flow’ di Bulan Februari appeared first on Japanese Station.