‘Kingdom Hearts III’ Detilkan Update Setelah Rilis

Posted on

Square Enix telah mengungkapkan jadwal update untuk “Kingdom Hearts III.” Update-nya akan menghadirkan berbagai konten baru, termasuk epilog dan video rahasia.

Berikut adalah jadwal dan detilnya:

29 Januari

  • Update versi 1.01 (perbaikan berbagai hal)
  • Memory Archive (video) – Opsi Memory Archive akan ditambahkan di main menu dan bisa dilihat kapan saja. Ini adalah video rangkuman dari cerita Kingdom Hearts hingga sebelum Kingdom Hearts. Kontennya sama dengan “Stories Connected to III’ yang ada di situs resmi bahasa Jepang.

30 Januari

  • Epilogue (video) – Konten video yang akan meningkatkan pengalaman pemain dalam dunia Kingdom Hearts. Kalian harus menamatkan Kingdom Hearts III dan melihat ending-nya sebelum bisa melihat video ini.

31 Januari


  • Rahasia (video) – Konten video yang akan meningkatkan pengalaman pemain dalam dunia Kingdom Hearts. Kalian harus menamatkan Kingdom Hearts III dan melihatnya ending-nya, serta memenuhi berbagai kriteria untuk bisa melihat videonya. Kriterianya akan bergantung dari tingkat kesulitan yang dipilih.

Kingdom Hearts III akan rilis di Jepang padat anggal 25 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 29 Januari.

Sumber: Gematsu