Krisis Arsenal Membesar, Emery Ribut dengan Lacazette

Posted on

Arenabola.id – Di tengah buruknya laju Arsenal, ruang ganti pun ikut memanas. Striker Arsenal Alexandre Lacazette dikabarkan berseteru dengan manajer tim Unai Emery.

Insiden itu terjadi saat Arsenal bermain imbang dengan Southampton 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Di pertandingan tersebut, The Gunners dua kali tertinggal kemudian Lacazette mencetak sepasang gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Menurut Mirror yang mengutip Football.london, Lacazette terlibat adu mulut dengan Emery di awal babak kedua pertandingan itu saat seorang pemain Southampton menerima perawatan akibat cedera di area permainan.

Insiden tersebut bukan perdebatan pertama yang melibatkan Emery dengan pemain-pemainnya. Pada awal musim ini, Kieran Tierney terlihat mengatakan ‘tenanglah’ kepada bosnya itu.

Arsenal terpuruk di awal musim kedua Emery di London Utara. Dari 19 pertandingan di seluruh kompetisi, Meriam London cuma sembilan kali menang dan gagal memenangi enam pertandingan terakhirnya.

Arsenal sudah tersingkir di Piala Liga dan terperosok ke peringkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 18 poin dari 13 pertandingan. Arsenal berjarak delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi empat.


Menurut laporan lain, manajer asal Spanyol itu juga mulai kehilangan kepercayaan dari pemain-pemainnya. Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang disebut-sebut enggan memperbarui kontraknya di Arsenal kalau Emery masih di kursi manajer.

 

Sumber : sport.detik.com

The post Krisis Arsenal Membesar, Emery Ribut dengan Lacazette appeared first on Arenabola.id.