Lagi, Penyanyi Makihara Noriyuki Kena Kasus Narkoba

Posted on

Makihara Noriyuki, penyanyi legendaris di Jepang diciduk oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo pada Kamis (13/2) akibat kepemilikan narkoba jenis Stimulan Control Act. Ini merupakan kedua kalinya Makihara Noriyuki tertangkap karena kasus narkoba.

Sebelumnya, Makihara Noriyuki sempat mendekam di penjara selama 1 tahun 6 bulan pada bulan Agustus tahun 1999 karena melanggar Undang-undang Pengendalian Narkoba.

Noriyuki Makihara adalah seorang penyanyi legendaris Jepang yang lahir pada 18 Mei 1969 di Takatsuki, Osaka. Makihara sudah jatuh cinta dengan dunia musik sejak umur 5 tahun, setelah mendengar gurunya memainkan lagu “Fur Elise” dengan piano. Pada tahun 1990, Makihara mengeluarkan single pertama yang berjudul “NG”.


Tak lama setelah single itu dirilis, dia mengeluarkan album pertamanya yang berjudul “Kimi ga Warau Toki Kimi no Mune ga Itamanai youni”. Setelah dikeluarkan dari Universitas Aoyama, Makihara Noriyuki merilis single berjudul “Donna Toki” pada tahun 1991 yang kemudian menjadi single yang sangat populer. Di saat yang sama, dia juga mengikuti kompetisi Benishiro Utagassen NHK dan memenangkan juara pertama untuk kategori pendatang baru di Japan Record Awards. Sejak saat itu dia mengeluarkan banyak single populer, salah satunya “Mou Koi nante Shinai”.

The post Lagi, Penyanyi Makihara Noriyuki Kena Kasus Narkoba appeared first on Japanese Station.