Lanjut! Nasib Hulk di MCU Masih akan Berjaya Kata Kevin Feige!

Posted on

Karakter Bruce Banner atau Hulk di Marvel Cinematic Universe memang memiliki perubahan yang cukup signifikan.

Mulai dari tak bisa mengatur emosi dan perubahannya, bisa mengatur kapan dia harus berubah, menjadi Hulk selama bertahun-tahun, sampai ke Professor Hulk di mana pikiran Banner dan kekuatan Hulk dijadikan satu.

Sekarang sudah dikonfirmasi bahwa tangan kanan Hulk itu lumpuh permanen sejak dia menggunakan Infinity Gauntlet untuk mengembalikan setengah populasi galaksi, tapi kemungkinan lumpuhnya tak dalam waktu lama, karena nasib Hulk di MCU masih akan bagus dan keren kata Kevin Feige!

Eksekutif Produser dari Marvel Cinematic Universe itu menjawab pertanyaan penggemar di Reddit “Ask Me Anything”.


CONTINUE READING BELOW


Pertanyaannya adalah “Apakah nanti Hulk akan masih keren untuk ditonton?” lalu apa jawaban Kevin Feige?

“Bertahun-tahun lalu, Mark Ruffalo datang untuk berdiskusi dengan Marvel Studios tentang karakter Hulk. Dia memberikan banyak ide keren, yang mana sudah muncul di Avengers, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame. Namun masih ada ide keren lainnya yang belum muncul, dan masih akan keren untuk ditonton suatu hari nanti.” jawabnya.

Namun tetap saja belum bisa dipastikan apakah Hulk akan memiliki filmnya sendiri atau tidak. Alasannya karena sebagian hak cipta Hulk dimiliki oleh Universal Pictures.


“Aku pikir perubahan Hulk berikutnya yang lebih keren adalah dia lebih karismatik. Hulk akan lebih sering berbicara. Kita sudah melihatnya di sini (Avengers: Endgame).” lanjut Kevin Feige.

Secara tak langsung Kevin Feige menjelaskan bahwa masih ada ide konsep dan cerita dari Hulk yang belum sepenuhnya digunakan yang kemungkinan disimpan untuk film berikutnya. Apa itu? Masih belum diketahui.

Teori kamu apa? Kalau saya punya teori gila sendiri, yaitu Bruce Banner mulai mendekati versi komiknya di Earth-9200 yaitu Maestro. Gimana kalau sisi Hulk yang brutal menang? Lalu sisi mental depresi Banner yang kehilangan teman seperjuangannya juga menjadi-jadi? Hulk Maestro jadi Villain? Keren sih, tapi teori saya sepertinya agak seram dan ngawur.

Nah kalau kamu sendiri gimana nasib Hulk di MCU berikutnya? Tulis teorimu di kolom komentar, ya.

Sumber: Comicbook.com