Laruku Mengabarkan Telah Membuka Channel YouTube Resminya

Posted on

Grup band rock Jepang legendaris L’Arc~en~Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, mengabarkan bahwa mereka baru saja membuka channel YouTube resminya. Dalam channel-nya tersebut sejauh ini mereka telah mengunggah 3 buah MV dalam ukuran penuh dan videonya pun bisa dilihat oleh semua orang tidak dibatasi untuk Jepang saja.

3 Single yang telah diunggah tersebut adalah ‘HONEY’, ‘Kasou (花葬)’, dan ‘Shinshoku (浸食) -lose control-‘ yang dikeluarkan bersamaan pada tahun 1998 lalu. Ketiga lagu ini juga meraih sukses di tangga lagu Jepang, selain menduduki peringkat 1 dan 2 di Oricon, lagu-lagu tersebut juga mencapai penjualan lebih dari 1 juta kopi.

Selain 3 buah MV tersebut, dalam YouTube nya juga mereka mengunggah sebuah remake dari CM yang mempromosikan single nya dan juga Live Blu-ray/DVD L’ArChristmas 2018 yang akan dirilis pada tanggal 18 Desember mendatang. Simak video CM-nya dibawah ini.


Dan setelah memberikan pengumuman pembukaan channel YouTube ini, Laruku kembali memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengeluarkan pemberitahuan yang baru pada tanggal 11 Desember 2019 minggu depan.

Website EN
YouTube channel

The post Laruku Mengabarkan Telah Membuka Channel YouTube Resminya appeared first on Japanese Station.