SafelinkU | Shorten your link and earn money

Let’s Go, Pikachu!’ & ‘Let’s Go, Eevee!’ Pamerkan Banyak Video

Nintendo telah memperlihatkan gameplay terbaru dari “Pokemon Let’s Go, Pikachu!” dan “Pokemon: Let’s Go, Eevee!” dalam Nintendo Treehouse Live setelah Super Smash Bros. Ultimate Direct pekan kermain. Selain itu, Nintendo Jepang juga merilis trailer perkenalan dan juga berbagai iklan TV.

Gameplay dari Nintendo Treehouse Live

Trailer Perkenalan di Jepang

Iklan TV di Jepang

Dalam berita terkait, situs Pokemon.com telah merilis artikel wawancara baru dengan Junichi Masuda yang bertugas sebagai sutradara untuk Pokemon Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee!. Dalam wawancara tersebut, dia mengatakan bahwa ke-2 game ini kemungkinan adalah game terakhir yang dia tangani sebagai sutradara.

Berikut adalah kutipan wawancaranya:

Pokemon.com: Sudah 5 tahun berlalu sejak anda terakhir bertugas sebagai sutradara, di Pokemon X dan Pokemon Y. Apa alsan kenapa ke-2 game kali ini tepat bagi anda untuk kembali sebagai sutradara?

Masuda: “Saya adalah salah satu yang ikut menangani dokumen konsep dasar game dari Pokemon GO, dan dalam konsep dasarnya, saya sudah memilikirkan ide untuk memperkenalkan Pokemon baru melalui game mobile. Saya ingin menyatakan ide ini dengan membuat game yang bisa terhubung ke Pokemon GO dan dan serupa dengan game tersebut tetapi tidak seperti menirunya. Karena keterlibatan saya dalam Pokemon GO, saya merasa saya adalah orang yang terbaik untuk mengarahi pengerjaan ke-2 game ini.

“Saya juga tertarik untuk bekerja dengan Nintendo Switch. Ada banyak teknologi dalam konsolnya yang kami coba di Game Freak. Contohnya, ketika mengerjakan Poke Ball Plus dan mengerjakan Bluetooth untuk menghubungkan game-nya ke Pokemon GO adalah hal menarik yang saya temukan karena bekerja sebagai sutradara kali ini.

“Tetapi di saat yang sama, penting bagi generasi muda di Game Freak untuk menangani Pokemon sebagai seri. Saya percaya ini kemungkinan besar, dalam hal RPG utama Pokemon, adalah terakhir kali saya bekerja sebagai sutradara.”

Berikut adalah game-game Pokemon yang pernah disutradarai oleh Masuda:

  • Pokemon Ruby dan Sapphire (2002)
  • Pokemon FireRed dan LeafGreen (2004)
  • Pokemon Diamond dan Pearl (2006)
  • Pokemon Black dan White (2010)
  • Pokemon X dan Y (2013)

Pokemon Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee! akan rilis pada tanggal 16 November untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *