Live Action Anime Wotakoi Hadirkan Teaser Baru

Posted on

Situs resmi dari film live-action “Otaku ni Koi wa Muzukashii (Wotakoi)” pada hari selasa lalu baru saja menghadirkan trailer dan teaser visual baru untuk film live-action ini. Film yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 7 Februari 2020 mendatang ini akan dibuat oleh sutradara Yuichi Fukuda, yang juga merupakan sutradara dari film live-action “Gintama”.


Para pemeran yang sudah dikonfirmasikan akan menjadi pemain dari film ini adalah Mitsuki Takahata, Kento Yamazaki, Nanao, dan Takumi Saitou. Mitsuki (tengah kanan) akan berperan sebagai Narumi, Yamaken (tengah kiri) akan berperan sebagai Hirotaka, Nanao (paling kanan) sebagai Hanako, dan Takumi (paling kiri) sebagai Tarou.

wotakoi

Manga dan anime “Wotakoi” ini menceritakan tentang kisah cinta romantis serta unik dari Narumi, seorang pekerja kantoran yang diam-diam sebenarnya seorang fujoshi dengan Hirotaka, pegawai perusahaan tampan yang menyembunyikan sifat otaku-nya.

Manga ini diunggah pertama kali ke situs sharing gambar pixiv pada tahun 2014 lalu, dan pada November 2015 manga ini pindah ke majalah manga digital, Comic POOL milik Ichijinsha. Volume ke-7 dari manga ini sudah beredar pada 29 Maret lalu.

 

gambar : wotakoi-movie
sumber : animenewsnetwork

The post Live Action Anime Wotakoi Hadirkan Teaser Baru appeared first on Japanese Station.