[LOCAL BAND] Niwakaraa – Serba Baru Dan Pertama, New Single Release

Posted on

Nama Niwakaraa diambil dari bahasa Jepang yaitu Niwa = Taman/Lahan/Lapangan luas, dan Karaa = Warna/Banyak warna, yang berarti ‘taman penuh warna’. Dengan selera dan warna musik yang berbeda dari setiap personilnya, Niwakaraa adalah wadah untuk menggabungkan seni dalam bermusik.

(image: Twitter/mikechemichael)

Niwakaraa terbentuk pada tanggal 15 November 2009, dengan seiringnya waktu banyak pergantian pada personilnya. Dan pada tahun 2018 beranggotakan 6 orang, yaitu:

  • Kim – Vocal
  • Michael – Keyboard / Back Vocal / Songwriter
  • Ryuzhal – Bass / Founder
  • Yongky – Guitar
  • Gunadi – Guitar
  • Bian – Drum

Niwakaraa sudah merilis mini album “HEARTNOTE (2013) EP” dan album berjudul “REVIVE” yang dirilis pada tahun 2016, dan salah satu lagunya berkolaborasi dengan vokalis dari salah satu band Jejepangan yaitu Nita dari Honeybeat, dengan judul Remember yang bisa didengarkan di beberapa portal musik digital seperti JOOX, iTunes, Spotify, Deezer, Apple Music, dan lainnya.


Saat ini, selain sibuk perform di berbagai event Jejepangan, Niwakaraa sedang mempersiapkan single berbahasa Jepang terbaru dengan judul ‘Kimi Wo Tebanashitemiru’ yang akan rilis bersamaan dengan video klipnya yang nantinya akan tergabung dalam EP baru yang judulnya masih dirahasiakan.

Dalam berbagai penampilannya, Niwakaraa sering membawakan lagu-lagu soundtrack anime, One OK Rock, L’arc~En~Ciel, dan lainnya yang tentunya juga akhir-akhir ini sering menyelipkan single terbarunya dalam set list lagu yang dibawakan.

Untuk mendengarkan lagu lainnya bisa mengunjungi:
Spotify
Joox

Informasi lainnya bisa dilihat di tautan berikut ini:
Facebook
Twitter
Instagram

The post [LOCAL BAND] Niwakaraa – Serba Baru Dan Pertama, New Single Release appeared first on Japanese Station.