Love Live! dan Sanrio Membuka Kafe Kolaborasi di Tokyo dan Osaka

Posted on

Love Live! yang merupakan sebuah franchise terkenal yang sudah memiliki berbagai macam media, mulai dari serial anime, manga, game, dan film, kali ini juga meluncurkan kolaborasinya dengan Sanrio untuk pembukaan kafe di Tokyo dan Osaka pada tanggal 16 Agustus dan 27 September.

Kafe ini akan menyediakan hingga 20 karakter dari “Love Live!“, yang terdiri dari anggota-anggota μ’s, Aqours dan juga Saint Snow. 20 karakter dari Sanrio juga akan hadir di kafe ini. Semua karakter ini akan bisa kalian temukan di kafe spesial ini sebagai bagian dari dekorasi kafe, hidangan, dan juga merchandise.

Menu kafe ini terdiri dari makanan-makanan yang penuh warna, minuman yang memiliki berbagai macam rasa yang populer dan unik, ditambah juga dengan penyajian yang penuh dengan perasaan. Menu-menu yang disediakan merupakan set menu yang terdiri dari beberapa jenis makanan dalam satu piring.

Ada set roti, dimana dalam satu sajian hidangan ini, terdiri dari cheeseburger, croissant, dan juga salad tuna ditambah dengan minyak zaitun.

Ada juga set kombinasi yang menyediakan mini omurice, shoyu ramen, dan salad caprese.

Ada juga set dessert, dimana kalian akan mendapatkan macaroon es, kue stroberi, dan juga tiramisu buah.

Masih ada juga menu-menu lain yang bisa kalian pesan, kalian juga akan mendapatkan bonus berupa postcard seperti yang tertera di gambar-gambar diatas.

sanrio


Sementara itu, untuk minuman, kalian dapat memesan berbagai macam soda dan susuTerlebih lagi, bagi yang memesan minuman, kalian juga akan mendapatkan bonus berupa tatakan gelas secara acak.

sanrio sanrio

sanrio

Bagi yang ingin membeli merchandise, disini juga disediakan berbagai macam jenis merchandise kolaborasi Love Live! dan Sanrio yang bisa kalian beli, mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, penggaris, mug, clear file, dan juga bantal sofa. Sayangnya, kalian tidak bisa seenaknya memborong barang-barang ini karena pembeliannya dibatasi per orangnya.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi kafe kolaborasi ini, kalian diharuskan untuk reservasi tempat terlebih dahulu, jadi tidak bisa asal datang dan duduk, ya! Silakan kunjungi situs ofisialnya untuk informasi lebih lanjut.

 

Love Live! Series x Sanrio Characters Cafe
Tokyo Cafe
Waktu : 16 Agustus 2019 – 14 Oktober 2019
Alamat : HARAJUKU BOX CAFE & SPACE (Lucessimo Bldg. Floor 2F, 4-28-28 Jingumae, Shibuya, Tokyo)

Osaka Cafe
Waktu : 27 September 2019 – 27 Oktober 2019
Alamat : UMEDA BOX CAFE & SPACE (Umeda LOFT Floor 1F, 16-7 Chayamachi, Kita Ward, Osaka, Osaka)

Biaya : 500 yen (reservasi)
1390 yen (makanan), 790 yen (minuman) *belum termasuk pajak

 

Sumber & gambar: lovelive-sanrio-cafe, moshimoshi-nippon

The post Love Live! dan Sanrio Membuka Kafe Kolaborasi di Tokyo dan Osaka appeared first on Japanese Station.