Luffy Menguasai Kenbunshoku Haki Seperti Katakuri?

Posted on

Selamat datang kembali di preview One Piece, dan kali ini kita akan membahas preview One Piece episode 869. Apa saja yang akan terjadi di episode pekan depan?

Seperti biasa mari kita bahas singkat episode sebelumnya. Di sini, Katakuri sudah mengetahui niat jahat Flampe, lalu dia memarahinya habis-habisan. Selain itu sebagai bayar hutang, Flampe menusukan perutnya dengan tombak miliknya, di posisi yang sama di mana dia menombak Luffy ketika dia sedang lemas akibat Flampe. Akhirnya pertarungan adil keduanya kita mulai.


CONTINUE READING BELOW


Di sisi lain, Bege yang sedang memancing Big Mom justru berdebat dengan istrinya. Lalu di sisi lainnya lagi, Nami dan yang lainnya dalam bahaya oleh Smoothie yang mengejar mereka.

Jika sudah rangkuman singkatnya, mari kita mulai preview One Piece episode 869!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sepertinya kita akan kembali fokus ke pertarungan Luffy melawan Katakuri lagi.

Nantinya, Luffy akan melawan Katakuri, namun tetap saja seperti Katakuri berada di atas angin. Luffy hanya bisa kabur, namun sesekali dia juga terkena tinju dari Katakuri.

Akhirnya Luffy kembali mengingat pelatihannya bersama dengan Rayleigh, yang mana Rayleigh juga melatih indera dan Kenbunshoku Haki dari Luffy.

Latihannya adalah Rayleigh menyerang Luffy, sementara Luffy ditutup matanya. Tujuannya agar Luffy bisa mengasah indera perasanya lebih tajam lagi, dan merasakan aura dari penyerangnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Rayleigh berkata bahwa setiap serangan pasti ada auranya, bisa itu emosi, maupun kemarahan, nah itu yang harus Luffy asah, merasakan auranya.


Ternyata Luffy sudah menunjukan kemampuan Kenbunshoku Haki miliknya di pelatihan ini. Ketika Luffy sedang tertidur lemah masih dengan penutup mata, ada macan dan rubah raksasa yang menghampirinya, dan Luffy merasa kehadiran mereka. Menurut Rayleigh setelah melihat hal itu, Luffy lebih bisa merasakan kehadiran perasaan mahluk hidup lain dibandingkan aura.

Akhirnya Rayleigh menceritakan bahwa nantinya, kekuatan Luffy yang bisa merasakan kehadiran perasaan mahluk hidup lain bisa diasah bahkan menjadi bisa melihat sedikit ke masa depan. Lalu Rayleigh akan bertanya, jika bertemu orang yang bisa melihat masa depan, maka apa yang akan Luffy lakukan?

sumber: dokumentasi duniaku.net

Luffy berkata tergantung orangnya (lawannya) nanti, dan Rayleigh semakin yakin bahwa yang harus diasah adalah bagaimana Luffy merasakan kehadiran perasaan mahluk hidup lain, sampai akhirnya dia bisa memprediksi serangan Katakuri di One Piece episode 869!

Katakuri sendiri lumayan terkejut, karena Luffy beberapa kali berhasil menghindar, lalu setelahnya Luffy menahan di arah yang sama dengan tinjunya, berarti Luffy sudah berhasil membaca gerakan Katakuri.

Tak lama setelah Luffy berhasil membangkitkan Kenbunshoku Hakinya yang mirip dengan Katakuri, Luffy akan menggunakan Gear 4 Snakeman!

Nah itu dia preview One Piece episode 869! Bagaimana menurutmu?