Main Bareng Teman? Ini Dia Mode Co-op Dari Chess Rush!

Posted on

Sejauh ini, kalian pasti sudah bermain gim-gim dengan genre Auto Battler dan tentu saja Chess Rush, bukan? 

Permainan yang mewajibkan pemainnya untuk memutar otak dan merancang strategi melawan 7 peserta lainnya dan menjadi pemenang.

Namun, Chess Rush menyediakan sesuatu yang berbeda untuk kalian yang ingin bermain dengan teman terdekat kalian!

Tantangan tersebut adalah mode Co-op dari Chess Rush dimana kamu bisa bekerja sama dengan satu teman kalian untuk melawan 3 tim lainnya dengan kombinasi unik yang bisa dilakukan bersama temanmu!

Bagaimana rasanya bermain bersama di Chess Rush? Kali ini Duniaku akan bahas tuntas mengenai Co-op mode di Chess Rush!

Chess Rush

Co-op mode adalah sebuah mode dalam Chess Rush dimana kalian bermain bersama satu teman untuk menjadi yang terbaik melawan tiga tim lainnya di dalam satu match.

Menariknya, kalian bisa “meminjamkan” 2 unit kalian ke temanmu dan juga sebaliknya agar bisa menciptakan combo unik tanpa harus mengumpulkan 2 unit lainnya.

Namun, HP kalian tetap dihitung sebagai individu dan bukan sebagai satu kesatuan sehingga kalian masih bisa melawan balik walau tidak lagi bisa mengganti unit yang diberikan kepada kalian.

Bermain Melawan Tiga Tim dan Keluarkan Kombo Unik!

Chess Rush


Seperti yang dikatakan di atas, kalian akan melawan tiga tim atau enam pemain individu lainnya untuk menjadi tim terbaik. 

Kalian tidak akan bertemu dengan rekan kalian sendiri dalam pertandingan di tiap turn dan kemungkinan besar temanmu akan bertemu dengan musuh yang berada di satu tim dengan yang kamu lawan.

Dengan tambahan dua unit dari rekan kalian, ini akan membuka peluang untuk mendapat kombo seperti Dragon dan juga Rider tanpa harus mengeluarkan unit Dragon dan juga Rider!

Selain itu, kalian juga bisa meminta temanmu untuk melengkapi kombo yang kalian kurang unitnya!


Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba bermain mode co-op dengan rekanmu?

 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!