Manchester City Kerepotan Kalahkan Southampton

Posted on

Manchester – Manchester City menang 2-1 atas Southampton pada laga pekan ke-11 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (2/11/2019). City harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk mencetak gol kemenangan.

Hasil ini membuat Man City tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 25. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool yang menghuni posisi teratas. Sementara itu, Southampton terdampar di peringkat 18 dengan mendulang delapan poin.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Man City tampil percaya diri. Pergerakan Bernardo Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling di lini depan City kerap merepotkan barisan belakang The Saints.

Akan tetapi, justru Southampton yang berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-13. Bola hasil tembakan kaki kanan James Ward-Prowse dari jarak dekat tak mampu dihalau kiper The Citizens, Ederson.


Tertinggal satu gol, Manchester City meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Southampton tetap bertahan.

Sumber : bola.com

The post Manchester City Kerepotan Kalahkan Southampton appeared first on IDNation.