Manga dan Light Novel Yang Mendapatkan Adaptasi Anime

Posted on

Adaptasi Manga dan LN
Adaptasi Manga dan LN

Hai-hai, hari ini aku mau memperkenalkan konsep baru buat berita nih. Sebenernya ini untuk menghemat artikelnya aja sih.

Kalian tau ‘kan, kalau informasi atau berita-berita Anime itu hampir setiap hari. Jadi karena banyaknya informasi tersebut, aku punya ide untuk bikin artikel yang isinya tentang berita di satu hari tersebut.

Tapi, untuk informasi penting pastinya aku bakal buat tentang hal itu tersendiri. Baiklah kita mulai, ya! Semoga kalian suka konsep baru ini.

Tanggal 5 Maret

Gleipnir
Gleipnir

Sebuah Manga karya Sun Takade yang berjudul Gleipnir yang menceritakan tentang seorang laki-laki SMA yang dapat berubah menjadi anjing berbulu lebat dan besar ini, mendapatkan adaptasi Animenya!

Anime ini akan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda di Studio PINE JAM dan yang mengkomposisi seri ini adalah Shinichi Inotsume. Untuk yang mendesain karakternya adalah Takahiro Kishida.

Isekai Cheat
Isekai Cheat

Light Novel yang merupakan karya Takeru Uchida, mendapatkan sebuah adaptasi Anime yang akan disutradari oleh Daisuke Tsukushi. Pengisi suara untuk karakter Anime ini sudah diketahui, yaitu: Kōhei Amasaki sebagai Taichi Nishimura dan Rie Takahashi sebagai Rin Azuma.


LN ini mengisahkan tentang:

Taichi dan temannya Rin yang dipindahkan ke dunia fantasi. Taichi di dunia sebelumnya merupakan orang normal yang memiliki reflex lebih tinggi dari rata-rata. Dia mau pun Rin memiliki kemampuan fisik dan magis yang tinggi.”

Tanggal 6 Maret

Cop Craft
Cop Craft

Anime satu ini adalah adaptasi dari sebuah LN yang merupakan karya Shoji Gatoh yang akan tayang premier di musim panas tahu ini. Pemain utama dari Anime ini adalah Kei Matoba yang disuarakan oleh Kenjiro Tsuda dan Tirana Exedirika yang disuarakan oleh Mayu Yoshioka

Kisah ini berlatar belakang di San Teresa City di pulai Pasifik Faria Kriaena. 15 tahun lalu, gerbang hyperspace tak dikenal, dibuka di Pasifik. Di luar gerbang, terbentang Reto Semaani, dunia pengganti yang aneh, tempat para peri dan iblis tinggal.

San Teresa City sekarang memiliki lebih dari 2 juta imigran tinggal dari kedua dunia. Akibatnya, ada yang kaya dan miskin. Inilah ‘kota impian.’

Namun, kota tersebut dalam bayang-bayang kekacauan, kejahatan merajalelah: narkoba, pelacuran, dan perdangan senjata. Para detektif yang menentang kejahatan keji ini berada di Kepolisian Kota San Teresa.

  • Anime Hachinantte Sore wa Inai Deshō!

Sama seperti sebelumnya, Anime ini diadaptasi dari LN karaya Y.A. Saat pengumumannya, Anime ini meluncurkan iklan yang menunjukkan bahwa Anime ini akan tayang di TV di 2020.

Iklan diatas mempromosikan unsur yang akan dimiliki oleh Anime ini:

Dibawa ke dunia laternatif? Kita punya! Pahlawan paling kuat? Kita punya! Populer dikalangan pahlawan wanita? Kita bisa! Anak kedelapan keluarga bangsawan adalah anak miskin? Tunggu, itu tak mungkin benar!

Okay semuanya! Seperti itulah kiranya. Ini informasi bener, lho. Baiklah, sampai jumpa diinformasi berikutnya, ya!

Manga dan Light Novel Yang di Informasikan Mendapatkan Adaptasi Anime (Tanggal 5 – 6 Maret)!

Berikan Rating Berita/Review Kami