Manga ‘Dropout Idol Fruit Tart’ Diadaptasi Menjadi Anime!

Posted on

Halo semuanya, di sini ada yang ingat dengan Anime Hanayamata? Anime tersebut merupakan adapatasi dari Manga karya Sou Hamayumiba, yang digarap oleh Studio Madhouse.

Baiklah, kita mulai pembahasannya, ya!

Manga

Manga karya Hamayumiba yang berjudul Ochikobore Fruit Tart ini, pertama kali dirilis sebagai Manga one-shot di sebuah majalah pada tahun 2014.

Kemudian, di tahun 2015, Manga ini dirilis sebagai serial. Sebelum Manga Ochikobore Fruit Tart, seperti yang disebut di atas, Hamayumiba membuat Manga berjudul Hanayamata, yang akhirnya di adaptasi menjadi Anime.

Manga Hanayamata ini dirilis di majalah Manga Time Kirara Forward pada tahun 2011 dan baru berakhir tahun kemarin.

Adaptasi Anime ‘Ochikobore Fruit Tart’

Ochikobore Fruit Tart
Ochikobore Fruit Tart

Di tanggal 27 Maret, diumumkan melalui majalah Houbunsha Manga Time Kirara Carat edisi Mei, bahwa Manga Ochikobore Fruit Tart mendapatkan adaptasi Anime!


Manga tersebut mengisahkan tentang:

Siswi SMA bernama Ino Sakura sedang menuju Tokyo untuk mengejar impiannya menjadi seorang idola. Dia bersama Nezumi yang tinggal di asrama yang sama dengannya, Roko – mantan aktris cilik yang tidak populer, Hayu – musisi dan Nina – seorang model.

Mereka bekerja sama untuk membentu unit idola baru yang bernama ‘Fruit Tart.’ Mereka yang berhenti dari sekolah ini, bekerja sama dan bangkit bersama untuk bisa memasuki dunia pertunjukan dan untuk mencegah asrama mereka dihancurkan.

Anime ini akan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi di Studio Feel. Selain itu, yang mengkomposisi serinya adalah Kawaguchi juga bersama dengan Tatsuya Takahashi. Untuk desain karakter ditugaskan kepada Sumie Kinoshita.

Belum ada informasi lebih lanjut. Tapi kalau kita lihat dari Manga dan adaptasi Anime sebelumnya – Hanayamata, dapat kupastikan karakter yang imut dan jalan ceritanya pasti bagus.

Bagi yang sudah penasaran, kalian bisa baca Manganya terlebih dahulu! Sampai jumpa diinformasi berikutnya.

 

Manga ‘Dropout Idol Fruit Tart’ Diadaptasi Menjadi Anime!

Berikan Rating Berita/Review Kami