Manga karya Marii Taiyou, Gal Gohan Dikonfirmasi Tamat dalam 6 Chapter

Posted on

Dari terbitan kedua majalah Young Animal diungkap bahwa manga karya Marii Taiyou, “Gal Gohan” akan tamat dalam 6 bab. Manga ini diluncurkan sejak Desember 2016 dan telah diterbitkan Hakusensha sebanyak 8 volume.

Sinopsis:

Guru Home Economics, Shinji Yabe, diminta oleh salah satu gal terkenal di sekolah, Miku Okazaki, untuk membantunya “memasakan kue untuk para guru”. Kepala sekolah meminta Miku untuk melakukan ini, setelah ia gagal dalam setiap mata pelajaran dan kelas remidial yang ia ditempatkan. Shinji membuat Miku berhasil dalam menyelesaikan sejumlah kue setelah alami beberapa kegagalan dan tersentuh oleh murid-muridnya atas kesuksesan Miku.

Shinji memutuskan untuk membuat klub memasak setelah pengalaman sebelumnya dapat membuatnya mendapat waktu dan koneksi kepada para muridnya. Setelah mendengar hal ini, Miku memutuskan bergabung, karena ialah guru pertama yang tidak memaksanya untuk masuk kelar remidial setelah gagal dan mendorongnya lebih keras lagi.


Serial ini diluncurkan Taiyou di majalah Young Animal pada Desember 2016. Manga ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume, dan terakhir dirilis pada 29 Oktober 2019 oleh Hakusensha.

Taiyou sebelumnya ikut andil dalam pembuatan komik antologi Gal to Tsukiacchatta pada Juni 2017. Ia juga menjadi mangaka dari serial pendek Ougo no Drakken yang berjalan pada 11 Mei 2012 hingga 19 Juli 2013.

Gambar: Hakusensha, Evans Quantum

Sumber: ANN