Manga Oresama Teacher Akan Berakhir pada Februari 2020

Posted on

Pada terbitan ke-23 dari majalah Hana to Yume milik Hakusensha, menampilkan informasi berakhirnya manga Oresama Teacher”. Manga karya dari Izumi Tsubaki ini akan berakhir pada terbitan kelima majalah yang sama atau pada 5 Februari 2020. Sebuah polling kontes karakter juga diadakan.

Sampul majalah Hana to Yume Edisi 23

Tsubaki menjelaskan pada volume ke-27 yang dirilis pada Juni lalu bahwa ia berniat mengakhiri seri ini pada volume ke-29. Sementara itu, volume ke-28 seri ini dijadwalkan rilis pada awal tahun 2020.

Sinopsis:

Mafuyu adalah pemimpin geng SMA yang sungguh-sungguh, bertanggung jawab dan keras kepala. Akan tetapi ketika dia dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya, ibunya yang muak dengan cara putrinya yang nakal, mengirimnya ke sekolah terpencil di negaranya.

Bertekad untuk melakukan hal yang terbaik dan membuat ibunya bangga, Mafuyu memutuskan untuk merubah dirinya menjadi baru yang feminim dan penurut. Tapi semangat juangnya tidak dapat dipadamkan, dan suatu malam sebelum sekolah dimulai, ia menemukan dirinya membela seorang laki-laki yang tengah dipukuli. Satu luput tak akan jadi masalah, kecuali laki-laki itu adalah…..gurunya?! Bagaimana Mafuyu belajar menjadi gadis baik-baik jika gurunya tidak dapat membiarkan dia melupakan masa lalunya yang nakal?


Sampul volume ke-27 Oresama Teacher

Tsubaki meluncurkan manga  ini di majalah Hana to Yume pada tahun Juli 2007. 4 CD drama telah didistribusikan, yang secara berturut-turut dirilis pada Februari 2009, September 2012, Februari 2013 dan yang terakhir November 2015.

Tsubaki juga dikenal sebagai kreator dari manga Gekkan Shoujo Nozaki-kun” yang pertama kali dirilis pada 25 Agustus 2011. Serial ini tampil di Gangan online dan kini masih berjalan.

Sumber: ANN, Comic Natalie