Manga Sepakbola Mai Ball! Tamat di Bab 107

Posted on

Pada tanggal 8 Maret, situs Manga Park milik Hakusensha telah merilis bagian pertama bab 107, yang juga bab terakhir untuk manga Mai Ball! buatan Sora Inoue.

Mail Ball! Volume cover

Manga ini bercerita tentang Mai Miyano dan Kunimitsu Hasuga, yang adalah teman masa kecil. Kunimitsu mencintai sepakbola sejak kanak-kanan, dan Mai selalu menjadi teman latihannya. Seiring semakin dewasa, mereka berdua menjadi semakin jago. Tidak lama setelah masuk SMA Kijiyama North, teman sekolah mereka, Reika Hakurai melihat mereka berlatih dan langsung mengundang Mai ke tim sepakbola perempuan. Mai awalnya menolak karena dia punya masalah yang mana dia tidak bisa main sepakbola di depan orang-orang sebelum Kunimitsu memberikan “mantra” kepadanya. Ketika Kunimitsu bergabung dengan tim sepakbolanya sebagai pelatih, Mai akhirnya bergabung.


Inoue meluncurkan manga-nya di Young Animal pada bulan Juli 2012, dan pindah ke Young Animal Arashi pada bulan Oktober 2017 sebelum majalah tersebut berakhir pada bulan Mei 2018. Seri ini lalu lanjut ke situs Manga Park dan majalah Young Animal. Manga kompilasi volume 15 akan terbit pada tanggal 29 Maret.

Sumber: ANN