Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii Berakhir, Capai Penjualan 2,8 Juta Eksemplar

Posted on

Pada edisi gabungan ke-12 dan 13 majalah Hana to Yume ditampilkan bab terakhir dari manga karya Dai Shiina, “Soredemo Sekai wa Utsukushii“. Manga ini akan berakhir di volume ke-25, namun tanggal rilisnya belum diungkap. Manga romantis ini juga resmi menembus penjualan 2,8 juta eksemplar.

Edisi gabungan 12-13 majalah Hana to Yume

Sinopsis:

Nike, putri keempat dari Adipati Rain dan yang memiliki kekuatan untuk memanggil hujan, berkelana menuju Kerajaan Matahari untuk menikahi Raja Livius demi mewakili negaranya setelah kalah dalam permainan batu gunting kertas dengan ketiga kakak perempuannya. Saat baru datang ke Kerjaan matahari, ia baru menyadari bahwa Livius, yang menaklukan dunia dalam tiga tahun setelah pengangkatannya sebagai raja, masih berusia sebelas tahun!

Dai Shiina meluncurkan manga Soredemo Sekai wa Utsukushii” di majalah Hana to Yume pada 5 Mei 2009 dengan format one-shot. Kemudian serialisasi manga-nya berjalan pada tahun 2012. Volume pertamanya diterbitkan Hakusensha pada 20 Desember 2011. Volume ke-24 manga ini telah diterbitkan Rabu kemarin.


Sampul volume ke-24

Sebuah novel pendek dari manga “Soredemo Sekai wa Utsukushii” juga sudah diterbitkan Hakusensha pada 20 Juni 2014.

Adaptasi anime-nya diproduksi Studio Pierrot dan tayang pada musim semi tahun 2014. Total terdapat 12 episode dan menceritakan 19 bab dari empat volume pertamanya. Hajime Kamegaki (Air Gear) menjadi sutradara serial ini. Fujita Shinzou (Duel Masters Zero) menjadi penyusun komposisi serinya dan Uno Ichirou (Divine Gate) berperan sebagai desainer karakternya.

Sumber: Comic Natalie