Maniak Kapten Tsubasa, Mbappe Cosplay Wakabayashi!

Posted on

Penampakan terbaru Kylian Mbappe yang semakin memamerkan betapa wibunya sosok pesepakbola ini datang enam hari yang lalu di kalangan internet, ketika ia mengenakan pakaian pemain sepakbola dunia maya yang sudah tidak asing lagi.

Jelas sekali ia mengenakan topi kiper pahlawan Nankatsu, Genzo Wakabayashi dan jaket merah-putih SMP Nankatsu era anime tahun 1980-an di depan umum! Lebih jagonya lagi, ia muncul mengenakan pakaian tersebut ketika sedang menonton pertandingan Paris Saint-Germain – Toulouse FC yang berakhir 1-0!

Tentu saja, hal ini bukanlah baru pertama kali bagi Mbappe, karena ia adalah seorang fans berat Kapten Tsubasa, yang populer sebagai Olive Et Tom di Perancis. Sebagai seorang penggemar Tsubasa Oozora alias Olivier Atton, pemain yang menjelang usia 20 tahunnya ini kerap memamerkan kemiripannya dengan Tsubasa!

Seperti yang telah disebutkan di atas, ini bukanlah ulah pertama dari bintang PSG dan pembela timnas Perancis ini dalam menjadi wibu garis depan Kapten Tsubasa. Mengapa? Ia sempat terkena cedera dalam pertandingan persahabatan timnas Perancis menghadapi timnas Uruguay!

Sumber: Mbappe (Instagram)

Akan tetapi alih-alih mengeluhkannya, bintang timnas Perancis ini langsung memamerkan cederanya di Instagram melalui foto selfie-nya yang menyamakan dirinya dengan Tsubasa yang sedang terkena cedera di bahu kiri yang sama! Padahal pada saat itu ia sampai harus diboyong keluar lapangan 36 menit setelah cedera!

Sepak terjang Kylian sebagai pesepakbola muda pun berjalan paralel dengan Tsubasa, karena sama-sama mewakili negara yang mereka bela di usia yang begitu muda!


CONTINUE READING BELOW


Tidak hanya itu, ia bersama timnas Perancis pun memenangkan Piala Dunia 2018 dalam menghadapi Kroasia dengan skor 4-2 di tanggal 15 Juli 2018 lalu. Salah satu golnya pun merupakan sumbangan dari Mbappe ini!

Apakah akan ada lagi ulah terbaru bintang tim Perancis ini bersama tokoh idolanya? Barangkali di masa depan. Apalagi di umur 19 tahun, karir Mbappe masih panjang dan tampaknya terlihat semakin cerah seiring waktu!

Apakah kamu merupakan fans Mbappe yang juga merupakan fans Kapten Tsubasa? Bagikan pendapatmu sebagai fans keduanya di kolom komentar!