SafelinkU | Shorten your link and earn money

Mantan Anggota AKB48 Yuki Kashiwagi Memainkan Peran Penting di Adaptasi LA ‘Kono Koi wa Tsumi nanoka?!’


Manga Kono Koi wa Tsumi nanoka Karya Hyte Torishima
Manga Kono Koi wa Tsumi nanoka Karya Hyte Torishima

Mangaka Hyte Torishima mulai mengeluarkan Manga yang berjudul Kono Koi wa Tsumi nanoka?! pada awal tahun 2018. Yang ingin membaca Manganya tenang saja, karena Manga ini tersedia di situs web pixiv Comic, dan bagi yang ingin mengoleksinya, Manga ini terbit di Shogakukan Big Comic Superior.

Pembahasan utamanya adalah …. Manga karya Torishima-san ini akan mendapatkan adaptasi LAnya! Hebat bukan? Manganya baru mulai keluar awal tahun ini dan dalam jangka waktu hampir setahun, mendapatkan adaptasi LA.

Tae Seorang Pemain Shoji Pro dan Taiga Seorang Pekerja Kantoran
Tae Seorang Pemain Shoji Pro dan Taiga Seorang Pekerja Kantoran

Jadi, saluran TV jepang MBS mengumumkan pada tanggal 4 November bahwa, Manga Kono Koi wa Tsumi nanoka mendapatkan serial TV Live-Actionnya. Serial ini dijadwalkan akan memiliki 4 episode, dan akan tayang perdana pada programming blocknya MBS dan TBS “Dramaism.”

Serial TV Live-Action ini akan tayang pada tanggal 3 Desember pada jam 12:50 a.m. di MBS dan tanggal 5 Desember pada jam 1:28 a.m. di TBS.

Nah, pemeran utama yang akan memainkan LA ini adalah mantan anggota AKB48, Yuki Kashiwagi! Kashiwagi-san akan memerankan karakter Tae Komada, wanita berumur 32 tahun dengan wajah yang awet muda dan merupakan pemain Shogi pro!

Melalui akun Twitter resmi LAnya, terlihat Kashiwagi-san sedang memainkan Shogi. Tertulis juga bahwa Kashiwagi-san melakukan berbagai hal agar dapat mengingat bagaimana cara bertanding dalam permainan Shogi dan cara memegang lau menempatkan potongan-potangannya.

Karakter Taiga Kohinata juga merupakan karakter utama yang diperankan oleh Kentarou Itou. Taiga merupakan pria pekerja kantoran berumur 24 tahun yang tak pandai dalam komunikasi bahkan tak memiliki pengalaman tentang cinta.

Yuki Kashiwagi Memerankan Tae Komada, Kentarou Itou Memerankan Taiga Kohinata
Yuki Kashiwagi Memerankan Tae Komada, Kentarou Itou Memerankan Taiga Kohinata

Tak kalah semangat dari Kashiwagi-san, dalam situs mbs.jp Itou-san berkomentar bahwa, belajar banyak dari tantangan yang didapatnya dalam karya ini. Di juga akan mempelajari Shigoi!

LA ini disutradarai oleh Dan Ogawa dan yang menulis skripnya adalah Yume Shiozuka.

Ilustrasi Kono Koi wa Tsumi nanoka
Ilustrasi Kono Koi wa Tsumi nanoka

“Ceritanya berpusat pada pekerja kantoran yang berumur 24 tahun bernama Taiga Kohinata, yang tak memiliki pengalaman tentang cinta, dan tak pandai berkomunikasi ditambah lagi tak memiliki tujuan dalam hidup.

Saat berangkat untuk kerja, suatu hari secara tak sengaja, dia bertemu dengan seorang wanita berumur 32 tahun yang memiliki wajah seperti berpayudara besar yang bernama Tae Komada. Disitulah dia merasakan cinta pandangan pertama untuk pertama kalinya.

Mereka mulai sebagai teman, tetapi Taiga tak tahu kalau Tae adalah pemain Shogi pro yang tinggal dalam dunia yang sangat serius.”

Jadi teman-teman, kita lihat hasil kerja keras mereka di Desember nanti! Bagi yang sudah penasaran, bisa baca Manganya terlebih dahulu. Tapi, kali ini nunggunya tidak lama, lho!

Kalau begitu, sampai jumpa semuanya.

Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *