Mantan Manajer Stan Lee Terancam Pidana Kekerasan pada Lansia

Posted on

Berita yang kurang menyenangkan datang dari mendiang Stan Lee. Kali ini tidak secara langsung ke Stan Lee, melainkan mantan manajer Stan Lee.

Nama mantan manajer Stan Lee adalah Keya Morgan dan sudah sejak 2017 kerja bersama Stan Lee dan juga menemani aktifitasnya, terutama setelah istrinya Stan Lee, Joan B. Lee meninggal di tahun 2017, Stan Lee dan Morgan semakin akrab.

Sayangnya, berita kekerasan pada lansia yang dilakukan oleh Keya Morgan ke Stan Lee memang sudah terdengar sejak beberapa tahun terakhir, bahkan sebelum sang legenda meninggal dunia. Nah saat ini, ditetapkan Keya Morgan sebagai tersangka kekerasan pada lansia, lebih tepatnya pada Stan Lee.

Di hari Jumat lalu, Keya Morgan didakwa dengan lima tuduhan, di antaranya adalah kekerasan pada lansia, termasuk penyekapan lansia tahun lalu ketika dia menyembunyikan Stan Lee ke sebuah apartemen entah di mana agar tak bisa ditemui oleh keluarganya sendiri.

Kasus lain yang dilansir dari surat-surat pengadilan adalah Keya Morgan beberapa kali membuat laporan palsu, salah satunya saat dia ingin masuk ke rumah Stan Lee namun Stan Lee ada wawancara dan tak diperbolehkan penjaga, Keya Morgan justru memanggil 911 dan mengatakan rumah Stan Lee dirampok.


Di malam hari setelah kejadian itu, Keya Morgan kembali menelpon 911 dan membuat tuduhan bahwa penjaga rumah Stan Lee main hakim sendiri dan memukulinya, padahal tidak terjadi.

Morgan juga pernah membuat laporan palsu, yaitu ada orang-orang bersenjata datang ke rumah Stan Lee dan meminta sejumlah uang, yang setelah diselidiki oleh polisi setempat hal ini tidak terjadi. Dipercaya ini adalah cara Keya Morgan untuk menguasai rumah dan properti Stan Lee.


CONTINUE READING BELOW


Dakwaan lainnya adalah tiga tuduhan pencurian, penggelapan uang, serta pemalsuan atau penipuan terhadap lansia (Stan Lee) dan yang melaporkan Keya Morgan adalah pihak keluarga Stan Lee itu sendiri.

Sejak Agustus tahun lalu pengadilan belum menetapkan Keya Morgan sebagai tersangka, namun sudah ada peraturan untuk Keya Morgan agar menjauhi Stan Lee dan keluarganya.

Harus diakui pada saat itu Stan Lee adalah seorang lansia yang memiliki kekayaan berlimpah dari karakter Marvel ciptaannya, sehingga ada orang-orang seperti Keya Morgan ini yang ingin memanfaatkannya.

Meskipun Stan Lee sudah berpulang, paling tidak keadilan tetap ia dapatkan dengan dihukumnya mantan manajer Stan Lee ini.

Sumber: Los Angeles Daily News