Mantan Vokalis TRUSTRICK, Sayaka Kanda Umumkan Perceraiannya dengan Mitsu Murata

Posted on

Sayaka Kanda, eks vokalis dari duo TRUSTRICK mengumumkan lewat akun Ameblo miliknya bahwa dirinya telah bercerai dengan mantan suaminya, Mitsu Murata. Murata juga mengumumkan perceraian mereka melalui Line Blog miliknya pada hari ini.

Murata menjelaskan dalam pernyataannya bahwa ia sempat ditanyai awak media mengenai perpisahan, perceraian, dan perselingkuhan terhadap Sayaka beberapa hari yang lalu. Ia mengkonfirmasi bahwa dirinya telah berpisah dengan Sayaka, namun Murata membantah adanya isu perselingkuhan. Setelah diumumkannya perceraian keduanya, maka dengan ini status keduanya telah memasuki titik terang.

Sementara itu dalam pernyataannya di Ameblo, Sayaka juga memaklumi Murata yang merasa terganggu oleh pertanyaan terkait masalah privasinya. Penyanyi dan sekaligus seiyuu ini juga membenarkan bahwa media yang memuat berita terkait privasi mereka adalah majalah mingguan terkini. Kemudian ia membenarkan bahwa mereka sempat menjalani kohabitasi setelah perceraian hingga keduanya telah berpisah. Keduanya dikonfirmasi telah berbicara secara privat dan jujur satu sama lain sehingga kandasnya hubungan keduanya dapat dipisahkan secara baik-baik.


Kanda Sayaka adalah seorang penyanyi sekaligus seiyuu yang lahir pada 1 Oktober 1986 dan merupakan buah hati dari aktor legendaris Masaki Kanda dan penyanyi pop klasik Seiko Matsuda. Saat kecil ia bersekolah di sekolah pemerintah Jepang di Los Angeles dan sempat berkarir sebagai aktris di masa kecilnya. Ia memulai debutnya sebagai seiyuu dengan memerankan karakter Adenokouji Nadeshiko dari serial Binbougami ga! pada tahun 2012. Pada tahun 2014, ia bersama gitaris Billy membentuk duo bernama TRUSTRICK dan telah merilis 3 album hingga mereka menangguhkan aktivitas mereka pada Desember 2016. Pada April lalu, duo ini resmi dibubarkan.

Mitsu Murata adalah seorang aktor, model dan DJ yang lahir pada 18 Agustus 1977 di Osaka. Ia dikenal sebagai pemeran karakter Douji dari Kamen Rider Hibiki . Kemudian ia aktif dalam seri Kamen Rider lainnya seperti Kamen Rider Kiva dan Kamen Rider Wizard. Ia mengumumkan akan menikahi Sayaka pada 26 April 2017, hingga pada 13 Mei 2017 keduanya secara resmi menikah di Hawaii.

Sumber: Ameblo, Line Blog