Masak Sih, Gambar Selena Virus Mobile Legends Mirip Heroes Evolved?

Posted on

Sewajarnya perkenalan karakter di gim manapun pasti mengutamakan desain yang unik untuk membedakannya dengan yang lain. Dan yang lebih umum lagi, hal tersebut tercermin di dalam gambar desain karakternya. Lantas, bagaimana mungkin Mobile Legends mirip Heroes Evolved untuk hal seperti desain karakter?

Dugaan bahwa desain karakter Mobile Legends mirip Heroes Evolved ini juga beredar berkat perkenalan skin terbaru Selena, Selena Virus mirip sekali dengan gambar seorang Hero dari gim Heroes Evolved ketika disandingkan.

Siapakah Hero itu? Tidak lain dan tidak bukan adalah E-Stein, yang sudah ada jauh lebih lama dibandingkan skin Mobile Legends tersebut. Ketika diamati bersama, tentu tidak bisa dipungkiri kalau ternyata ada kesamaan di dalam E-Stein dan Selena-Virus.


Kalau kamu juga merasakan hal yang sama, tapi bingung menjelaskan apa yang membuat kamu menduga gambar Mobile Legends mirip Heroes Evolved ini, maka kita bisa bantu menjelaskan!

Nah, kalau kamu putar sedikit gambar E-Stein berlawanan arah jarum jam, kamu akan menyadari bahwa Selena dan Stein melakukan pose yang sama! Hal ini tentu menarik kecurigaan, apakah pelukis Selena mencoba meniru pose E-Stein sebelum menyelesaikan gambarnya?

Tentu, ada banyak cara juga dalam menyulap sedikit pose Selena supaya terlihat sedikit lebih berbeda dari Stein, salah satunya dengan jumlah jari/

Stein menggunakan tiga jari untuk mengakses layar hologramnya, sementara Selena hanya memencet satu tombol hologram dengan jari telunjuknya, sehingga pelukis selena sedikit menyetel gambar pergelangan tangannya.

Karena kerangka pose bisa digunakan untuk apa saja, tentu mengganti jenis kelamin gambar tersebut menjadi seorang perempuan juga tidak menghapus kecurigaan ini.

Lewat lekukan lengan yang sama dan arah kepala yang sama dengan proporsi yang luar biasa mirip, tentu kita ke depannya tergoda untuk mencari konfirmasi dari pihak Moonton.


CONTINUE READING BELOW


Namun, hingga artikel ini dipublikasikan, redaksi sudah menanyakan ke pihak Moonton namun belum mendapat jawaban.

Apakah menurutmu tracing pose itu sah-sah saja dalam komunitas menggambar profesional? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: GGWP.ID