Masuk Ke Dunia Hewan Anime ‘BEASTARS’ Akan Tayang Bulan Oktober!

Posted on

Anime yang karakter utamanya hewan, bukan hal yang aneh. Karena memang banyak, bahkan ada yang setengah manusia setengah hewan. Contohnya, Kemono Friends, Shirokuma Café dan banyak lainnya.

Kali ini kalian akan ditemani dengan Anime yang mengisahkan cerita remaja para karnovira dan herbivora. Berarti semua karakternya hewan? Siapa yang tahu?

Kita bahas sekarang ya!

Manga

Manga BEASTARS
Manga BEASTARS

BEASTARS merupakan Manga karya Paru Itagaki yang diluncurkan pada bulan September 2016 di majalah Weekly Shōnen Champion. Volume ke-11 Manga ini telah diterbitkan oleh Akita Shonen pada tanggal 8 November kemarin dan volume ke-12nya juga telah dikirim pada tanggal 8 Februari.

Musim panas tahun ini, kalian sudah bisa membaca Manganya dalam versi bahasa Inggris (telah dilisensi oleh Viz Media).

Adaptasi Anime

Majalah Weekly Shōnen Champion edisi ke-10 Akita Shoten mengumumkan, Manga karya Paru ItagakiBEASTARS akan mendapatkan adaptasi Animenya!


Anime ini akan digarap oleh Studio Orange dan diumumkan akan tayang perdana pada bulan Oktober di Fuji TV [+Ultra]. Tak hanya tayang di Jepang, Anime ini juga akan tayang secara eksklusif di Netflix.

Shinichi Matsumi bertugas sebagai sutradara untuk Anime ini dan Nanami Higuchi yang menulis skripnya. Untuk desain karakter dikerjakan oleh Nao Ootsu dan yang mengkomposisi musik adalah Satoru Kousaki.

Sayangnya, belum diumumkan siapa saja karakter dan pengisi suaranya.

Sinopsis

Berlatar cerita di dunia di mana hewan antropomorfik, herbivora, dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Akademi Cherryton, kehidupan sekolah penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.

Regoshi si serigala, merupakan anggota klub drama. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi ia berhati lembut. Sepanjang hidupnya, ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Sampai suatu hari karena suatu kejadian kehidupannya di sekolah perlahan mulai berubah.”

Sudah lihat PVnya? Dilihat dari PVnya, animasi untuk Anime ini kelihatannya bagus, selain itu ceritanya juga cukup unik. Bagaimana menurut kalian?

Kalau ada informasi lagi, akan segera kuinformasikan ya! Sampai jumpa semuanya.

Masuki Dunia Karnivora dan Herbivora Anime ‘BEASTARS’ Akan Tayang Bulan Oktober!

Berikan Rating Berita/Review Kami