Menikmati Libur Paskah Di Disneyland Tokyo

Posted on

Dari anak kecil hingga dewasa pasti senang kalau pergi ke Disneyland. Terutama pada musim semi, ada suatu event yang bernama Disney Easter yang pastinya ramai dikunjungi. Kali ini penulis akan menceritakan apa saja yang terjadi pada saat Disney Easter berlangsung.

Disney Easter diadakan setiap musim semi dalam rangka menyambut Hari Paskah. Pada saat itu Disneyland akan bernuansa Paskah dari dekoran taman, barang-barang yang dijual, makanannya bahkan hingga paradenya.

Di sana kalian akan melihat satu karakter yang hanya ada pada saat Disney Easter saja, yaitu Usatama. Usatama memiliki badan seperti telur namum memiliki kaki dan tangan serta telinga yang seperti kelinci. Mereka lalu akan berlari-lari ke arah taman. Karena hal itu lalu muncullah “Usatama Chaser“.

Usatama

Pada saat Parade “Usatama Daidassou” (Usatama Great Escape!) para karakter Disneyland akan berburu para Usatama yang berlari ke taman-taman. Mereka yang berburu itu disebut dengan “Usatama Chaser”.

Disneyland Parade

Pada saat tengah-tengah parade berlangsung, kalian juga bisa saling menari tarian yang sangat simple dengan para pengunjung, bukan hanya dengan sesama pengunjung, tapi kalian bisa juga menari bersama karakter Disney disana. Dan kalian pun akan menjadi bagian dari Usatama Chaser juga.

Selain itu kalian bisa mengikuti event “Disney Easter Usatama o sagase” (Find The Usatama Disney Easter). Saat itu kalian akan diberikan sebuah booklet, dan saat kalian membuka booklet foto tersebut, kalian akan melihat ilustrasi dari Usatama. Pada tempat yang ditunjukan oleh ilustrasi tersebut terdapat delapan kelinci dengan jaring yang disebut “Usatama Catcher“. Kalau kalian mendapatkan semuanya, kalian akan mendapatkan stiker aslinya.


Booklet Disney Easter Usatama o Sagase

Usatama biasanya berada di lantai 2 sebuah gedung, dan ada juga yang sedang bermain golf di halaman, atau ada juga yang berubah menjadi sosok hitam. Jika kalian menangkap Usatama tersebut, kalian akan merasakan seolah-olah mendapatkan harta karun.

Usatama Catcher Sedang Melihat Dari Lantai 2

Tidak hanya Usatama, beberapa karakter Disney pun ada yang berubah bentuk menjadi telur, namun tidak sepenuhnya jadi telur. Selain kalian berliburan disana, tentunya kalian pasti ingin beli suvernir kan, nah pada saat Disney Easter ada beberepa oleh-oleh yang bertemakan Paskah. Atau kalian bisa membeli telinga kucing biar suasana paskahnya semakin terasa. Makanan pun tidak mau kalah. Kalian bisa menikmati beberapa makanan yang dikemas bergaya ala paskah. Kalian juga bisa mengunjungi Tokyo Disney Sea, disana kalian akan disambut oleh “Usapiyo” di pintu masuk.

 

Tokyo Disney Sea

Source : Matcha

The post Menikmati Libur Paskah Di Disneyland Tokyo appeared first on Japanese Station.