MOBA Anti-Mainstream Genesis! Pasti Beda dan Lebih Seru dari yang Lain!

Posted on

Sudah bukan zamannya MOBA pakai layar sentuh dan mouse! Saatnya kalian berpindah hati ke joystick bersama Genesis, gim MOBA terbaru dengan kontrol unik!

Genesis

Sumber: genesismoba.com

Untuk beberapa gamer, mungkin memainkan MOBA menggunakan sebuah joystick merupakan sebuah hal yang tidak masuk akal.

Tapi, Genesis, gim MOBA dari Rampage Games, justru menganggap hal tersebut sebuah peluang besar dan revolusioner.

Dengan tema fiksi ilmiah, Genesis akan membuka fase open beta yang bisa dimainkan secara gratis oleh semua orang!


CONTINUE READING BELOW


Genesis

Sumber: Rampagegames.com

Namun, apa sih yang membedakan Genesis dengan MOBA lainnya? Yang pertama tentu saja kontrol yang unik.

Berbeda dengan MOBA pada umumnya, Genesis tidak menggunakan mouse ataupun layar sentuh untuk dimainkan. Gim ini justru lebih memilih menggunakan joystick sebagai alat kendali utama permainan.

Selain itu, Genesis juga menggunakan Unreal Engine 4 yang terkenal sangat kuat. Oleh karena itu, gim ini dijamin mempunyai grafis yang mantap dan di atas rata-rata MOBA lainnya!

Genesis

Sumber: genesismoba.com

Genesis juga mempunyai keunikan dalam peta yang digunakan.


Dibandingkan dengan MOBA lainnya yang mempunyai peta yang begitu-begitu saja, Genesis mempunyai banyak sekali fitur.

Mulai dari sebuah jurang dengan gelombang geomagnetik hingga sebuah area penuh dengan alien berbahaya bisa kalian temui dalam layar kalian.

Kalian bisa saksikan trailer dari Genesis untuk melihat kerennya grafis Unreal Engine 4 di bawah ini!

Seperti yang disebutkan di awal, Genesis tidak menggunakan mouse dan keyboard melainkan sebuah gamepad atau joystick. Namun, sepertinya tim developer sudah mengerti resiko yang dapat terjadi.

Dengan optimasi dari Rampage Games, kalian tidak akan merasa susah memainkan gim ini dengan joystick malah bisa jadi kalian justru merasa lebih nyaman karena bisa dimainkan di sofa tanpa harus dekat dengan layar.

Genesis

Sumber:genesismoba.com

Namun, apa gunanya grafis serta fitur keren yang dimiliki sebuah MOBA tanpa adanya hero-hero yang menarik? Beruntungnya, gim ini memiliki 27 hero yang unik dan terdiri dari enam kelas yang berbeda!

Terlebih lagi, Rampage Games juga menambah beberapa cerita asal mula dari semua hero yang ada di dalam Genesis. Sehingga kalian bisa merasa lebih dekat dan mengerti hero yang dimainkan.

Tunggu apa lagi? Langsung saja download gim ini di Steam dan PlayStation 4 serta mengikuti perkembangan Genesis di situs resmi, Facebook, YouTube, dan Twitter!


Itu dia Genesis, gim MOBA dengan joystick dari Rampage Games! Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Atau kalian mempunyai pendapat yang ingin kalian utarakan? Isi saja kolom komentar di bawah!