MyRepublic Bekerjasama dengan PlayStation untuk Hadirkan Pengalaman Bermain Terbaik!

Posted on

Harus diakui saat ini industri gim di Indonesia sedang besar-besarnya. Ada jutaan pemain gim di Indonesia mulai dari gim mobile sampai gim konsol.

MyRepublic selaku penyedia koneksi internet super cepat di Indonesia menanggapi hal tersebut dengan sangat keren nih yaitu menggandeng PT. SONY Indonesia dan PlayStation!

Pada tanggal 15 Agustus 2019, kerja sama tersebut resmi diumumkan di acara media gathering bertajuk #TakeControl with MyRepublic x PlayStation yang dihadiri oleh CEO MyRepublic Indonesia, Handhianto Suryo Kentjono, Head of PlayStation SONY Indonesia, Teoh Wah Keong, dan VP Product & Marketing MyRepublic Indonesia, Terry Williams.

Lalu jenis kerja sama apa sih yang diberikan oleh MyRepublic dan PlayStation ini?

MyRepublic dan PlayStation akan menghadirkan bundle paket internet dan juga konsol PlayStation 4.

Nantinya akan dijual konsol PlayStation 4 Slim 1TB dari MyRepublic beserta paket internet yang berbeda-beda. Menariknya lagi nih, 100 pelanggan pertama akan diupdate dari PlayStation 4 Slim menjadi PlayStation 4 Pro dengan harga yang sama!


Selain itu untuk semua pelanggan akan mendapatkan membership PS Plus selama 12 bulan yang mana kita tahu kalau PS Plus ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan gim esklusif PlayStation setiap bulannya secara gratis!

Tak hanya itu, ada juga gim PUBG PlayStation 4 yang diberikan gratis kepada semua yang mendaftar paket bundle PlayStation 4 dan internet MyRepublic!

Pada bulan Agustus 2019 ini pengguna di Jakarta sudah bisa mendaftar dan membeli paket bundle yang bisa dicicil ini, sedangkan di bulan September nanti akan meluas ke Jabodetabek dengan tujuan berikutnya seluruh Indonesia.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!