Negi Haruba Umumkan Go-Toubun no Hanayome Berakhir di Volume ke-14

Posted on

Negi Haruba, mangaka dari manga  “Go-Toubun no Hanayome” mengkonfirmasi lewat akun Twitter miliknya bahwa serial buatannya akan berakhir pada volume ke-14. Haruba memulai serial manga ini di majalah Weekly Shounen Magazine pada 9 Agustus 2017. Volume ke-13 dari manga ini sudah dijadwalkan terbit pada 13 Januari 2020.

Dalam twitnya, Haruba menjelaskan dengan lantang, “Go-Toubun no Hanayome berakhir pada volume ke-14”. Ia juga melanjutkan dengan membuat twit, “Saya ingat saat mengobrol dengan teman saya beberapa waktu lalu, sebelum saya memutuskan untuk membuat serialnya (manga), saya sangat antusias menggambar manga yang akan terus berlanjut. Saya menyadarinya ketika saya memulai pertama kali, tetapi sangat sulit untuk melanjutkannya. Para sensei (mangaka) yang telah menggambar belasan volume memang sangat hebat.”

Seri ini menceritakan tentang Uesugi Fuutarou, siswa jenius yang memberikan impresi buruk pada Nakano Itsuki saat keduanya pertama kali bertemu. Fuutarou yang keluarganya mengalami kesulitan finansial mendapat tawaran kerja untuk mengajar putrinya dari seseorang yang ternyata adalah ayah Itsuki. Hanya saja saat Uesugi berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Itsuki, ternyata alasan dia pekerjaan ini memiliki bayaran tinggi adalah dia harus mengajar dan mendekati kelima bersaudari Nakano yang masing-masing memiliki masalah sendiri.


Kodansha sebelumnya menerbitkan volume ke-12nya pada 15 November 2019.  Bersamaan dengan diterbitkannya volume ke-12, Kodansha juga merilis sebuah buku karakter dari karakter Nakano Ichika. Edisi buku karakter berikutnya adalah Nakano Nino yang akan diterbitkan pada 17 Desember mendatang. Kemudian buku karakter Nakano Miku akan diterbitkan pada 17 Januari 2020.

Adaptasi anime-nya yang diproduksi oleh studio Tezuka Productions mulai tayang pada 10 Januari 2019 dan tayang selama 12 episode. Musim keduanya juga sudah diumumkan dan akan tayang Januari tahun depan.

Negi Haruba lahir pada 27 Juli 1991. Sebelum menggambar serialisasi manga Go-Toubun no Hanayome, ia menggambar manga shounen yang berjudul Rengoku no Karma. Manga ini tampil di majalah Weekly Shounen Magazine mulai pada 22 Oktober 2014 hingga tamat pada 20 Agustus 2015. Manga ini diterbitkan Kodansha sebanyak 5 volume. Kemudian pada 9 Desember 2015, ia membaut manga berformat one-shot yang berjudul Vampire Killer di majalah yang sama.

Sumber: Negi Haruba, Amazon

Baca juga: Waifu Wednesday spesial Go-Toubun no Hanayome