SafelinkU | Shorten your link and earn money

‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Ungkap Rahasia dari Membangun Kota

Gust telah merilis informasi terbaru dari “Nelke & the Legendary Alchemists: Atelier of the New World.” Informasi yang dirilis kali ini adalah mendetilkan rahasia untuk membangun kota dengan efektif.

Rahasia untuk Membangun Kota Diungkap

Interaksi dengan Karakter Legendaris Akan Mempengaruhi Pembangungan Kota

Dalam Nelke & the Legendary Alchemists: Atelier of the New World, kalian bisa memperdalam hubungan persahabatan dengan karakter-karakter yang ke kota untuk menjadi warga dengan berbagai cara seperti undangan. Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti dalam hal mengumpulkan materi di field atau menjual barang. Bangun kota sambil mempertimbangkan detil permintaan dan kecocokannya dengan warga.

Layar jadwal yang dikerjakan memperlihatkan pekerjaan apa yang sedang dilakukan di kota.

Setelah pekerjaan dalam waktu 1 pekan selesai, hasil pekerjaannya akan diperlihatkan.

Pelajari hasilnya untuk membangun kota lebih efektif di pekan berikutnya.

Selain total populasi, budget, dan aset kota, hasil dari aksi yang dilakukan pada pekan pengerjaan akan ditampilkan juga di laporan mingguan, termasuk jumlah materi yang dikumpulkan, barang yang diproduksi, penjualan barang, dan lainnya. Warga yang mendapatkan experience melalui aktivitas seperti mendapatkan penjualan tertinggi akan ditampilkan sebagai MVP. Semkain tinggi rankingnya, semkain tinggi tingkat persahabatannya naik.

Padu Padan Warga dengan Fasilitas untuk Bangun Kota dengan Efektif

Kalian bisa mempercayai karakter yang menjadi warga untuk menangani berbagai fasilitas, seperti asisten toko yang menangani permintaan. Warga memiliki kelebihan dan kekurangan yang sesuai dengan fasilitas yang ada, jadi harus kalian mempehatikan hal ini. Karena tingkat efisiensi dari pembangunan kota akan bergantung dari warga yang dipercayakan, kemampuan kalian untuk menaruh orang yang tepat akan diuji.

Contohnya, perkiraan penjualan Sterk dengan keahlian yang tinggi untuk toko bahan makanan adalah 6, sedangkan untuk Keina hanyalah 2. Tingkat keahlian akan meningkat seiring mereka naik level.

Berteman dengan Warga untuk Membuat Membangun Kota Menjadi Lebih Menyenangkan

Dengan berteman dengan warga kota, tingkat persahabatan akan meningkat. Ada banyak hal yang baik jika tingkat persahabatan kalian tinggi, seperti bisa membangun fasilitas “landmark” dari karakter tersebut, munculnya special event, dan meningkatnya skill yang bisa digunakan ketika membangun kota, Tingkat persahabatan bisa meningkat melalui berbagai cara seperti evaluasi mingguan, kunjungan di hari libur, dan menyelesaikan permintaan dari karakter tersebut.

Pemandangan Kota Berubah Total Sesuai Dengan Fasilitas yang Dibangun

Kalian bisa bebas menentukan area mana yang ingin dibangun dan bagaimana desain kotanya. Contohnya, kalian bisa membangun banyak fasilitas pertanian seperti kebun untuk membuat desa menjadi kota dengan suasana yang indah. Bergantung dari kemampuan kalian, Westwald bisa memiliki wujud yang bervariasi.

Cooperative Synthesis: Kunci dari Cerita

Granzweit Tree dikatakan berada di suatu tempat di Westwald. Para alchemist legendaris akan membantu kalian untuk mencari Relic of the Sage, yang dikatakan sangat sulit untuk ditemukan. Dengan bekerjasama besama kombinasi alchemist tertentu, kalian akan bisa melkaukan cooperative synthesis yang berbeda dengan synthesis. Cooperative synthesis adalah kunci untuk melanjutkan ceritanya.

Dengan menyelesaikan kondisi seperti mengumpulkan bahan dan membuat item tertentu, kalian akan bisa bekerjasama untuk melakukan riset baru. Dengan bekerjasama dengan para alchemist, Nelke dan kawan-kawan akan mengungkapkan misteri dari Granzweit Tree.

Nelke & the Legendary Alchemists: Atelier of the New World akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Fiverr Earn Money

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *