Netflix Umumkan 6 Judul Proyek Anime Baru

Posted on

Setelah kerjasama dengan Production I.G dan bones di 2018, Netflx mengumumkan bahwa mereka juga menjalin kerja sama baru dengan Anima, Sublimation. dan David Production. Bersamaan dengan ini mereka mengumumkan 6 judul anime baru yang akan dikerjakan para studio tersebut.

Judul anime baru uang diungkap adalah:

Altered Carbon: Resleeved – anima Inc.
Spin-off dari seri live-action sci-fi Netflix

Dragon’s Dogma – Sublimation Inc.
Adaptasi dari game open world fantasy buatan Capcom. Sebuah Naga mencuri jantung seseorang yang bangkit lagi menjadi sosok bernama Arisen..

SPRIGGAN – David Production Inc.
Adaptasi manga klasik Hiroshi Takashige, dengan ilustrasi Ryoji Minagawa. Seri sci-fi militer tentang pasukan elit yang memburu artifak berbahaya dan orang-orang yang menggunakannya.

Ghost in the Shell: SAC _2045 – Production I.G, Inc.
Seri 3DCG anime untuk karya klasik buatan Masamune Shirow. Sutradara Kenji Kamiyama, Shinji Aramaki dan SOLA DIGITAL ARTS akan mengerjakan seri ini setelah produksi ULTRAMAN (tayang 1 April di Netflix).


Vampire in the Garden – WIT STUDIO
Seri orisinal WIT STUDIO. Mengisahkan dua teman, Momo dan Fine. Sebuah cerita persahabatan tentang manusia, vampir, dan kekuatan musik.

Super Crooks – bones.inc
Komik karya Mark Millar dan Leinil Francis Yu. Sebuah seri tentang supervillain yang harus mencuri dari supervillain legendaris untuk membayar hutangnya.

Sumber: Netflix