Nexon Memulai CBT Pertama untuk Game Mobile RunningMan Heroes

Posted on

RunningMan Heroes adalah sebuah game yang dikembangkan dan dioperasikan oleh LINE Friends. Menurut CEO dari Nexon Jeong-heon Lee, CBT pertama untuk RunningMan Heroes akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2018 sampai dengan tanggal 10 Desember 2018.

CBT ini akan dilakukan di Korea, Taiwan, dan seluruh negara di Asia Tenggara. Game ini akan mendukung 7 bahasa termasuk Korea, Inggris, Tionghoa Tradisional, dan Vietnam. Para pengguna Android bisa ikut bermain dengan mengunduh game ini dari Google Play Store.


CONTINUE READING BELOW


RunningMan Heroes adalah sebuah game mobile dengan genre action casual yang dikembangkan berdasarkan IP dari serial animasi RunningMan, di mana pemain dapat memilih salah satu dari 7 jenis karakter yang ada dan berkompetisi dalam sebuah pertandingan real-time dengan jumlah pemain sampai dengan 6 orang secara bersamaan.

Pemain dapat merasakan berbagai macam varian mode pertarungan, termasuk di antaranya, pertarungan bebas Battle Royale, pertarungan mode tim di Squad mode, dan misi kerjasama di Story mode.


CONTINUE READING BELOW


Nexon akan memberikan hadiah bagi para pemain yang log in pada masa CBT dengan item seperti Kostum Pelajar Kuga, 500 Materion, dan 10,000 Badges. Pemain yang berhasil menyelesaikan misi dalam game, seperti log in sejumlah beberapa hari tertentu atau mengikuti sejumlah pertarungan tertentu, akan mendapatkan lebih banyak hadiah lagi

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai RunningMan Heroes dan mengikuti CBTnya, silakan mengunjungi website resminya di sini ya!