Nioh 2 Siapkan ‘Last Chance Trial’ pada 28 Februari

Posted on

Koei Tecmo dan Team Ninja telah mengumumkan “Last Chance Trial” untuk “Nioh 2” yang akan rilis di PlayStation Store pada 28 Februari dan akan ditutup pada 1 Maret.

Demo akan menghadirkan 3 misi, kustomisasi karakter, kemampuan untuk summon Youkai, dan update Switchglaive. Save masih belum bisa digunakan untuk versi penuh game, tapi kalian akan bisa transfer wujud karakter kalian.

Game ini adalah prekuel dari game pertamanya. Di tahun 1555 ini kalian akan menjadi anak dari manusia dan youkai yang dibuang pergi. Kalian hampir ditelan oleh kekuatan Youkai yang tidak terkendali namun diselamatkan dengan Amrita oleh pedagang bernama Tokichiro. Keduanya dibantu oleh pemburu Youkai bernama Mumyo disewa oleh para Daimyo untuk mengumpulkan Amrita, hanya bukan mereka saja yang ternyata memburu batu ajaib ini. Pada suatu hari, seorang Daimyo bernama Oda Nobunaga memutuskan untuk memperkerjakan mereka sebagai pengganti atas perlindungan dari pemburu lain.


Untuk DLC, dikatakan bahwa konten akan berfokus pada cerita sebelum kejadian Nioh 2. Akan ada 3 DLC yang dipaketkan dalam Season Pass. Versi Digital Deluxe akan dibundel dengan Season Pass dan juga item premium. Sementara Special Edition akan dilengkapi juga dengan Steelbook Case dan Artbook.

Game akan rilis sebentar lagi pada 13 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu