Novel Bertema Otome Game, Akuyaku Reijou wa Ringoku Terjual Hingga 1 Juta Eksemplar

Posted on

Beads Log Bunko mengumumkan bahwa penjualan novel ringan karya Puni-chan dan ilustrator Naruse Akeno, “Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru” telah mencapai satu juta eksemplar. Pencapaian ini diraih pasca volume kesembilan novelnya diterbitkan pada hari Jum’at lalu (15/05).

Sinopsis:

Tiararose seharusnya dilepas dan diusir dari negara.

“Ini adalah game Otome yang aku mainkan!”. Ia menyadari di hari sebelum cerita memasuki fase akhir—-…….

Haruskah aku menunggu untuk persidangan? Tapi, aku tidak melakukan hal jahat…Sambil berfikir, fase akhir (ini) berjalan.

Namun di saat persidangan—sesuatu yang tak mungkin berlangsung di dalam game malah terjadi. Pangeran dari negara tetangga malah merayu sang anak perempuan jahat bernama Tiararose.

[Terjemahan dari Kadokawa Shoten]

Sampul novel volume ke-9

Puni-chan meluncurkan novel “Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 17 Maret 2016. Kadokawa Shoten kemudian melisensi novel ini untuk diterbitkan secara fisik. Mereka juga menggunakan label Beads Log Bunko sebagai penerbitnya. Naruse Akeno kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 15 November 2016. Per 15 Mei 2020, novel ini telah diterbitkan hingga 9 volume.


Adaptasi manga Akuyaku Reijou wa Ringoku no Outaishi ni Dekiai Sareru” kemudian diluncurkan Hoshina Satoya pada November 2017 di majalah B’s-LO ComicManga ini juga secara resmi diluncurkan di tahun yang sama di situs Comic Walker. Volume pertama manga ini diterbitkan pada 15 Juni 2018 dan per 29 Februari 2020, Kadokawa telah menerbitkan kelima volumenya.

Puni-chan saat ini juga masih mengerjakan tiga judul novel lainnya seperti “Erikusa no Izumi no Mizu wo Nonde Sodatta Murabito“, “Kanzen Kaihi Healer no Kiseki“, dan “A Small Village with No Guardian daughter~”.

Sumber: LN-News