Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Capai Penjualan 500.000 Eksemplar

Posted on

Kodansha Lanove Bunko umumkan penjualan novel ringan karya Meguru Sato dan ilustrator Takehana Note, “Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou” capai 500.000 eksemplar. Pengumuman pada hari ini juga menyambut proyek adaptasi anime-nya yang akan dikerjakan di masa depan.

Sinopsis:

Noir, anak laki-laki ketiga dari “Bangsawan Kere”, kehilangan pekerjaannya dan tengah dalam kehilangan, namun keberuntungan datang saat berpikir panjang untuk menjadi seorang petualang.

Ruang bawah tanah tersembunyi yang tak diketahui cara memasukinya. Tempat legendaris yang penuh dengan binatang buas bersihir, alat sihir untuk kekuatan diatas rata-rata dan benda-benda yang dianggap langka di seluruh dunia.

Pintu masuk ruang bawah tanah telah dibuka.

“Tanpa memberitahu semua orang tentang tempat ini, saya secara diam-diam akan menjadi yang terkuat.”

Dunia ini keras bagi bangsawan miskin. Tanpa kewenangan dan kehormatan, jika saya paling tidak mendapatkan kekuatan——-

[Terjemahan kasar dari Kodansha]

Sampul volume kelima novel Kakushi Dungeon


Meguru meluncurkan novel Kakushi Dungeon di situs Shousetsuka ni Narou pada 25 Januari 2017. Kodansha kemudian melisensi novel daring ini untuk diterbitkan sebagai novel fisik. Takehana Note kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Menggunakan label Kodansha Lanove Bunko, volume pertamanya terbit pada 2 Agustus 2017. Per Februari 2020, novel ini telah diterbitkan sebanyak lima volume.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Hino Tomoyuki dan diluncurkan pada 2 Mei 2018 di majalah Monthly Shounen SiriusKodansha menerbitkan volume pertamanya pada 30 November 2018. Pada 8 Mei lalu, volume keempat manga ini telah diterbtitkan.

Adaptasi anime-nya sudah diumumkan pada minggu lalu. Untuk membaca lebih banyak info terkait adaptasi anime-nya dapat dibaca di artikel :

Adaptasi Anime dari Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Resmi Diumumkan

Gambar: BookWalker

Sumber: LN-News