ONE OK ROCK Konser Lagi di Jakarta! Ya Kali Nggak Skuy!

Posted on

Pembaca lama dari Jurnal Otaku mungkin masih ingat kalau saya memiliki ketergantungan berlebih kepada band yang satu ini, ONE OK ROCK. Band yang terlahir jauh di tahun 2005 dan memulai debutnya bersama Muse pada awalnya memang terlihat seperti band J-Rock biasa, namun sejak pertama kali saya mendengar mereka di tahun 2006 dengan singleKeep it Real” I realized that this band could go even further than it has, dan beneran kejadian dong.

Kilas balik ke tahun 2013 sebentar saat ONE OK ROCK pertama kali menggelar konsernya di Jakarta, saat itu saya masih tidak percaya dengan ajakan Nugrahadi yang mengatakan kalau kami diundang ke konser ONE OK ROCK. Saya pikir dia hanya bercanda, ternyata beneran dan saya tidak pernah lagi meremehkan kekuatan media kami. Saat itu ONE OK ROCK menggelar konsernya di lapangan parkir kolam renang Senayan, venue yang bisa dibilang sangat kecil dan tidak bisa menampung banyak orang. Namun performa Taka saat itu tidak melempem, bahkan saya prefer live mereka dibandingkan dengan rekamannya.

Fast forward ke 2020, ONE OK ROCK sekarang sudah menjadi band yang sangat sukses. Di bawah payung Fueled by Ramen dari Amerika, nama ONE OK ROCK sudah tidak asing lagi di mata internasional, bahkan mereka sempat menjadi ‘opening act‘ konser Ed Sheeran di Indonesia tahun lalu.

Kini, ONE OK ROCK kembali lagi untuk mengumumkan kalau mereka akan datang ke Indonesia dalam rangka ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020‘ yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 30 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta. Tiket konsernya akan terbagi dalam 4 kategori yaitu: Premium Tribune: Rp.2,000,000. -, Festival : Rp. 1,000,000. -, Tribune 1: Rp. 750,000. -, Tribune 2: Rp. 500,000. – tiket akan mulai dijual untuk umum pada tanggal 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB hanya melalui www.traveloka.com dan www.oorjakarta.com. Konser ini di promotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.

Pada awal tahun 2019 yang lalu ONE OK ROCK merilis album ‘EYE OF THE STORM’  album ini memiliki beberapa single andalan yaitu “Stand Out Fit In”, “Wasted Nights” dan “Change”Rock band yang beranggotakan Taka (vokal)Toru (gitar)Tomoya (drum) serta Ryota (bass) menjadi salah rock band yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya. Mereka juga pernah menempati posisi 5 besar pada perilisan 6 album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul EYE OF THE STORM’.

Rock band yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori “Best Live Performance” ini juga pernah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadium di Asia sebagai supporting act pada konser Ed Sheeran “Devide World Tour” tahun lalu.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resminya di www.oneokrock.com/en/tour.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

Informasi lengkap mengenai konser ONE OK ROCK di Indonesia:

Tajuk konser                  : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
Tanggal konser              : Sabtu, 30 Mei 2020
Tempat acara                 : Istora Senayan
Dipromotori oleh          : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
Dipersembahkan oleh   : Traveloka Xperience
Tiket box resmi              : www.traveloka.com dan  www.oorjakarta.com
Tagar resmi acara           : #ONEOKEROCKJAKARTA 2020
Harga tiket*                   : Premium Tribune (Duduk)   Rp. 2,000,000. -*
 Festival                                     Rp. 1,000,000. -*
Tribune 1 (Duduk)                  Rp.    750,000. -*
Tribune 2 (Duduk)                  Rp.    500,000. –*


*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

 Tentang Traveloka Xperience

Traveloka Xperience merupakan platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara. Saat ini Traveloka Xperience menawarkan 12 kategori produk yang meliputi Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Tur, Spa & Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Transportasi Lokal, Pelengkap Travel, Makanan & Minuman, serta Kursus & Workshop. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki lebih dari 15.000 inventori terbaik yang tersebar di 60 negara. Kehadiran Traveloka Xperience diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pengguna untuk dengan mudah mencari inspirasi, serta memiliki pengalaman pemesanan yang aman dan nyaman guna memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang berkualitas, baik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Traveloka Xperience.

Tentang AEG Presents

AEG Presents adalah salah satu perusahaan penyelenggara live musik terbesar di dunia, hadir untuk menyemarakan segala acara pertunjukan musik dunia, termasuk sebagai penyelenggara dan promosi global dan regional untuk berbagai acara tur konser, acara musik, berbagai acara festival ternama dunia. AEG Presents telah menyelenggarakan lebih dari 10.000 pertunjukan setiap tahunnya di dunia. Acara yang saat ini atau telah diselenggarakan seperti Celine Dion, Ed Sheeran, Rolling Stones, Katy Perry, Elton John, Shawn Mendes dan LAUV.

Tentang PK Entertainment

PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PK Entertainment mempunyai Portfolio yang sukses dalam menghandel berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya. Sebelumnya telah sukses menghandel acara YouTube FanFest Indonesia 2015-2018, dan menjadi salah satu penyelenggara acara Anime ternama di Asia tenggara AFA di Indonesia 2016, Go-Food Festival dan masih banyak lagi. Pada tahun 2018 PK Entertainment berhasil menyelenggarakan konser legendaris sang Diva, Celine Dion Live 2018 di Jakarta, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, BSB DNA World Tour 2019, Shawn Mendes The Tour of Asia 2019 dan yang akan datang konser LAUV How I’m Feeling World Tour – Summer Tour of Asia 2020. Saat ini komitmen PK Entertainment ingin memeriahkan berbagai acara yang berkualitas baik acara lokal maupun internasional untuk para penonton di Indonesia.

Untuk informasi lengkap mengenai PK Entertainment kunjungi laman resmi kami di  http://www.pk-ent.com  Instagram: @pkentertainment.id

Tentang Sound Rhythm

Kiprah Sound Rhythm di dunia hiburan telah banyak ikut andil dengan mendatangkan berbagai musisi dunia seperti Celine Dion, The Script, One Republic, Jennifer Lopez, Katy Perry, One Direction, David Guetta, David Foster & Friends, Ed Sheeran, Shawn Mendes, LAUV dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sound Rhythm kunjungi : http://SoundRhythm.id

Instagram & twitter @SoundRhythm

Untuk informasi lebih lengkap  mengenai AEG Presents kunjungi situs resminya  di

http://asia.aegpresents.com/
facebook.com/AEGPresentsAsia

Instagram @AEGPresentsAsia